IPhone X Terlalu mahal Dan Rapuh

Consumer Reports baru saja menyelesaikan testing dari Apple yang disebut "masa depan smartphone" dan menyimpulkan bahwa US $ 1.000 (harganya $ 1.579 untuk model 64GB atau $ 1.829 untuk 256GB di Australia) perangkat ini terlalu mahal dan terlalu rentan untuk mendapatkan rusak.


Bahkan, publikasi pengawas tersebut merekomendasikan Samsung Galaxy S8 di atas iPhone X, serta model Apple yang lebih murah, iPhone 8 dan 8 Plus.

"IPhone ini lebih tahan terhadap pemutusan," Consumer Reports mengatakan pada iPhone 8 line. "Mereka memiliki tombol Home yang familiar, yang berarti Anda tidak perlu menghabiskan waktu untuk mempelajari sistem gesek dan klik tombol baru."

Meskipun iPhone X mendapat pujian atas kenyamanan teknologi Face ID-nya, publikasi tersebut tidak dapat menemukan alasan untuk merekomendasikan hal ini kepada pesaingnya yang lebih terjangkau.

IPhone 8, 8 Plus, Galaxy S8 dan S8 + semuanya mendapat nilai 81 dari 100, sementara iPhone X menerima 80.
Skor iPhone X dilukai oleh masa pakai baterai yang tidak biasa selama tes berlangsung, dan juga performa lemah pada tes drop. Desain kacanya terbukti rentan terhadap keretakan, keripik dan goresan.

Namun, Consumer Reports menggambarkan kamera belakang iPhone X sebagai "yang terbaik yang pernah kami lihat" dan mengatakan bahwa layarnya terasa lebih baik dari pada iPhone 8 saat ditempatkan berdampingan.

Comments

Popular posts from this blog

Strategi dan Taktik Keamanan Komputer

Berbagai Jenis Sistem Operasi Apple

Kapten Peru Paolo Guerrero Melarang Tes Kokain Positif