Kosta Barbarouses Mengatakan Bahwa Socceroos Memiliki Peluang Melawan Peru di Rusia


KOSTA Barbarouses mengatakan bahwa Socceroos memiliki kesempatan besar untuk mengalahkan Peru di Piala Dunia.

Dan Selandia Baru internasional telah menyia-nyiakan waktu memberi makan Melbourne Victory rekan setimnya Mark Milligan dan James Troisi intelijen tentang salah satu kelompok Australia tahap lawan untuk turnamen tahun depan.

All Whites kalah 2-0 dari Peru dengan dua kaki bulan lalu dalam playoff terakhir untuk sampai ke Rusia.


Sekarang Socceroos telah ditarik bersama Amerika Selatan.
Barbarouses mengatakan bahwa sangat menyedihkan untuk tidak membuat Piala Dunia, tapi dia dengan senang hati menyalurkan kekecewaan itu untuk membantu rekan setimnya Victory, dan Socceroos, Milligan dan Troisi.



"Sejak undian telah keluar, saya sudah memberi tahu mereka beberapa hal yang saya perhatikan dalam bermain melawan mereka. Setiap sedikit bisa membantu, "kata Barbarouses.

Disarankan : Spotify dan Tencent Music membeli satu saham lainnya
"Saya pikir mereka punya kesempatan besar untuk mendapatkan tiga poin dari game itu.
"Peru mencoba menstabilkan lini tengah cukup sedikit. Itu adalah satu hal yang sulit untuk diperhatikan pada video yang kami lihat untuk dimainkan melawan mereka.

"Laga tengah tampak biasa pada rekaman yang kami lihat, tapi dalam permainan itu sebenarnya cukup terstruktur dan gelandang bertahan (Renato Tapia) cukup pemain rapi.

"Jelas kelemahan mereka adalah dua bagian tengah mereka (Christian Ramos dan Alberto Rodriguez). Perbuatan mereka layak, tapi di pusat pertahanan, jika Anda bisa mendapatkan bola di belakang mereka di saluran atau bahkan terpusat saya pikir Anda bisa menyakiti mereka. "

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Kosta Barbarouses Mengatakan Bahwa Socceroos Memiliki Peluang Melawan Peru di Rusia"

Post a Comment