Sonic The Hedgehog Kembali Dalam Plot Gelap


SONIC the Hedgehog adalah salah satu simbol yang menentukan pada tahun 1990an, dengan gaya biru runcingnya, sepatu lari merah dan nafsu tak terpuaskan untuk perhiasan emas.

Membuat debutnya di Sega Mega Drive pada tahun 1991, Sonic segera menjadi ikon bukan hanya untuk Sega, tapi juga untuk video game secara keseluruhan - sebuah kehormatan yang dia bagi dengan Nintendo's Mario The Plumber, yang telah menerbangkan bendera game sejak era Stranger Things sudah diatur

Setelah beberapa saat, Sonic turun dari radar dan oleh karena itu saya tidak memberinya banyak pemikiran (selain menikmati cameo-nya di film Wreck-It Ralph) sampai saya berada di EB Expo di Gold Coast baru-baru ini dan Melihat ada permainan Sonic baru keluar, yang diberi judul Sonic Forces.

Dikembangkan oleh Tim Sonic dan diterbitkan oleh Sega di PlayStation 4, Xbox One dan Nintendo Switch, Sonic Forces dibuka dengan narsisus Sonic Dr Robotnik (yang secara misterius disebut "Dr Eggman" dalam permainan karena alasan rumit yang harus saya cari di Wikipedia) menyerang planet ini dan mengalahkan Sonic sebelum mengambil alih sepenuhnya.

Sonic dibawa ke penjara di luar planet dan teman-temannya membentuk sel perlawanan bawah tanah yang bertarung melawan Dr Robotnik dan pasukan robotnya, mematahkan Sonic dari penjara dan berjuang merebut kembali rumah mereka.

Ini adalah plot yang mengejutkan untuk permainan yang melibatkan hewan aneh anime-esque, terutama karena dunia ini begitu cerah dan penuh warna. Tapi itu bukan sesuatu yang Anda punya banyak waktu untuk diam saat Anda mempercepat level mengumpulkan cincin, melawan musuh, melompat ke platform dan pasti mistiming melompat dan jatuh ke lubang spike.


Peralihan antara elemen 2D dan 3D ditangani dengan baik, namun kontrol tidak selalu terasa sebagai 'melenting' seperti dugaan saya dari permainan platformer tentang landak hipersonik dan beberapa tingkat juga sedikit membingungkan.

Secara keseluruhan saya menemukan Sonic Forces menjadi permainan yang tidak biasa. Ini umumnya dilakukan dengan baik, tapi juga tidak meninggalkan kesan abadi. Akting suara itu mengerikan (seperti pada tahun 1980an Teenage Mutant Ninja Turtles-level bad), namun gameplaynya solid, menggabungkan aksi platformer 2D dengan komponen 3D dan semua kecepatan Sonic yang terkenal.

Anda bisa menciptakan karakter Anda sendiri untuk permainan ini, yang merupakan sentuhan yang bagus, tapi saya terkejut betapa gaya Sonic yang pendek - bisa diputar dalam waktu sekitar tiga sampai lima jam (tergantung seberapa baik Anda).

Ini menyenangkan - tidak terlalu dipoles atau inventif - tapi tidak ada yang tidak sesuai untuk gamer muda di sana, jadi dalam hal ini bukan judul ramah keluarga yang buruk.

Selalu menyenangkan melihat Sonic dalam banyak hal, jadi mungkin perlu dipertimbangkan jika muncul di salah satu penjualan pasca-natal, namun sebaliknya tidak ada kekurangan permainan luar biasa di luar sana pada saat yang mungkin merupakan pemberhentian pertama yang lebih baik untuk waktu hiburan dan dolarmu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sonic The Hedgehog Kembali Dalam Plot Gelap"

Post a Comment