Paket Murah Telkomsel dan Blackberry


Paket Murah Telkomsel dan Blackberry - Kabar gembira lagi para pengguna telkomsel kini hadir kembali paket murah untuk telkomsel dan blackberry, dengan menekan *363# maka kalian sudah dibawa ke menu  SUPER PROMO RAME INTERNET tapi ini tidak semua kartu bisa mendapatkan akses seperti ini. Ini saya dapatkan pada kartu telkomsel yang saya pakai sendiri. Dalam menu ini kita tinggal memilih paket mana yang akan kita gunakan dan yang mau kita ambil.


Paket Murah Telkomsel dan Blackberry


Pada bagian ini kita dapat melihat beberapa paket data :

Paket Murah Telkomsel dan Blackberry























  • yang pertama itu internet murah super kouta itu terdiri dari beberpa paket data yang tersedia tersebut dapat kalian lihat dibawah ini. harga paket murah telkomsel ini harganya bervariasi mulai 1GB cukup memotong pulsa 20.000 dan yang 8GB memotong pulsa 75.000 cukup murahkan paket murah telkomsel.
  • yang kedua yaitu paket murah blackberry jadi mau gunain blackberry tidak khawatir juga karena telkomsel menghadirkan paket murah juga yang diberi nama blackberry murah. Disini telkomsel menyediakan paket murah dengan 2 pilihan dan waktu aktif juga selama 30 hari atau 1 bulan. 2 pilihan paket murah tersebut yaitu chatting & sosmed hanya membayar/ memotong pulsa dengan biaya 10.000 dan BB unlimited dengan memotong pulsa sebesar 25.000. Gimana cukup murahkan. jadi para mengguna telkomsel marilah kita tingkat lagi dalam pembelian paket telkomsel dalam bentuk apapun dan setia lah menggunakan telkomsel semoga kalian salah satu pengguna yang beruntung.


Paket Murah Telkomsel dan BlackberryPaket Murah Telkomsel dan Blackberry

Itulah rekomendasi mengenai tentang Paket Murah Telkomsel dan Blackberry semoga semua ini bermanfaat dan kita semakin setia menggunakan telkomsel.  

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Paket Murah Telkomsel dan Blackberry"

Post a Comment