Kabar Terbaru Nokia Juni 2016

Kabar Terbaru Nokia Juni 2016 - Nokia telah mengumumkan rencana yang akan melihat merek Nokia kembali ke ponsel dan tablet pasar secara global. Di bawah Perjanjian strategis meliputi hak merek dan kekayaan intelektual perizinan, Nokia teknologi akan memberikan HMD global Oy (HMD), sebuah perusahaan yang baru didirikan berbasis di Finlandia, lisensi global eksklusif untuk menciptakan merek Nokia ponsel dan tablet selama sepuluh tahun berikutnya. Di bawah perjanjian, Nokia teknologi akan menerima pembayaran royalti dari HMD untuk penjualan Nokia-merek produk mobile, meliputi merek dan kekayaan intelektual hak milik.

HMD telah didirikan untuk menyediakan rumah yang terfokus, independen untuk penuh bermerek jenis Nokia memiliki ponsel, smartphone dan tablet. Untuk melengkapi portofolio Nokia merek hak, disingkat HMD mengumumkan hari ini bahwa itu kondisional telah sepakat untuk mengakusisi dari Microsoft hak untuk menggunakan merek Nokia pada fitur ponsel, dan hak terkait desain tertentu. Transaksi Microsoft diharapkan untuk menutup pada tahun 2016 H2. Bersama-sama Perjanjian ini akan membuat HMD lisensi global tunggal untuk semua jenis merek Nokia ponsel dan tablet. HMD bermaksud untuk berinvestasi lebih dari USD 500 juta selama tiga tahun ke depan untuk mendukung pemasaran global merek Nokia ponsel dan tablet, didanai melalui nya investor dan keuntungan dari diperoleh fitur telepon bisnis.



Fitur merek Nokia ponsel masih menjadi salah satu pilihan paling populer telepon selular dalam banyak pasar di seluruh dunia sekarang, dan HMD akan terus pasar mereka sebagai bagian dari portofolio terintegrasi bersama serangkaian baru smartphone dan tablet. HMD's baru smartphone dan tablet portofolio akan didasarkan pada Android, menyatukan salah satu merek ponsel ternama di dunia dengan terkemuka mobile sistem operasi dan aplikasi pengembangan masyarakat.

Sebagai juga diumumkan hari ini oleh FIH Mobile terbatas (FIH), subsidiari Hon Hai Precision Industries (perdagangan sebagai Foxconn Technology Group), sisa Microsoft fitur telepon bisnis aset, termasuk manufaktur, penjualan dan distribusi, dapat diperoleh oleh FIH. HMD dan teknologi Nokia telah menandatangani perjanjian dengan FIH untuk membangun kerangka kerjasama untuk mendukung pembangunan bisnis global untuk Nokia-merek ponsel dan tablet. Perjanjian ini akan memberikan kontrol penuh operasional HMD penjualan, pemasaran dan distribusi merek Nokia ponsel dan tablet, dengan akses eksklusif ke unggulan penjualan global dan jaringan distribusi untuk diakuisisi dari Microsoft oleh FIH, mengakses FIH yang terkemuka di dunia perangkat manufaktur, rantai pasokan dan teknik kemampuan, dan suite tumbuh kepemilikan teknologi mobile dan komponen.

Nokia akan memberikan HMD dengan hak merek dan seluler standar penting paten lisensi untuk pembayaran royalti, tapi tidak akan membuat investasi keuangan atau memegang ekuitas di HMD. Nokia teknologi akan duduk di Dewan Direksi HMD dan menetapkan persyaratan wajib merek dan kinerja terkait ketentuan untuk memastikan bahwa semua produk bermerek Nokia menunjukkan harapan konsumen perangkat Nokia, termasuk kualitas, desain dan fokus konsumen inovasi.

HMD akan memimpin, setelah transaksi Microsoft menutup, oleh Arto Nummela sebagai CEO, yang sebelumnya memegang posisi senior di Nokia dan saat ini adalah kepala bisnis perangkat Mobile Microsoft untuk Greater Asia, Timur Tengah dan Afrika, serta Microsoft bisnis fitur ponsel global. Presiden HMD's penutupan akan Florian sotong, yang saat ini adalah Wakil Presiden Senior untuk Eropa penjualan dan pemasaran di Microsoft Mobile, dan sebelumnya memegang peran kunci di Nokia, HTC, dan merek global lainnya.

Ramzi Haidamus, Presiden teknologi Nokia, berkata:

"Hari ini menandai awal dari bab baru yang menarik untuk merek Nokia dalam suatu industri yang mana Nokia tetap nama yang benar-benar ikon. Bukan Nokia kembali ke manufaktur ponsel itu sendiri, disingkat HMD berencana untuk memproduksi ponsel dan tablet yang dapat meningkatkan dan tumbuh nilai merek Nokia di pasar global. Bekerja dengan HMD dan FIH akan Mari kita berpartisipasi dalam salah satu pasar elektronik konsumen terbesar di dunia sambil tetap setia kepada model bisnis kami lisensi."

Arto Nummela, menunjuk CEO dari HMD, berkata:

"Kami akan benar-benar terfokus pada membuat bersatu bermerek jenis Nokia ponsel dan tablet, yang kita tahu akan beresonansi dengan konsumen. Merek telah menjadi pembeda penting di mobile phones, itulah sebabnya model bisnis kami berpusat pada aset yang unik merek Nokia dan pengalaman luas kami dalam penjualan dan pemasaran. Kami akan bekerja dengan penyedia kelas dunia dalam pembuatan dan distribusi untuk bergerak cepat dan memberikan apa yang diinginkan pelanggan."

Vincent Tong, Ketua FIH, menambahkan:

"Kami berharap untuk mendorong kolaborasi yang kuat dan jangka panjang dengan HMD global dan Nokia. Kami terkesan dengan pengalaman dan keahlian dari tim manajemen HMD dan berkomitmen untuk mendukung mereka dengan kami manufaktur, teknologi, dan pasokan jaringan kemampuan, untuk menangkap peluang pasar bersama-sama di masa depan."

Tentang Nokia teknologi

Nokia teknologi (TECH) adalah Nokia teknologi canggih dan perizinan usaha. Dibentuk pada tahun 2014, TECH dibangun pada Nokia dasar yang kokoh industri terkemuka perizinan dan teknologi R&D kemampuan. Dengan berfokus pada kesehatan Digital, Digital Media, merek perizinan, dan paten lisensi, TECH memperluas kemungkinan manusia terus berkembang dunia teknologi. Pada tahun 2015, teknologi Nokia meluncurkan OZO, pertama di dunia realitas virtual (VR) kamera yang dirancang untuk profesional.

Ini hasil mengenai Kabar Terbaru Nokia Juni 2016 semoga semuanya bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kabar Terbaru Nokia Juni 2016"

Post a Comment