Jendela Teknologi Terbitkan Aplikasi jTekno

Jendela Teknologi Terbitkan Aplikasi jTekno - Jendela teknologi adalah sebuah website yang memberikan sebuah informasi mengenai seputaran tentang informasi teknologi yang ada didalam negeri maupun diluar negeri. Hal ini Jendela teknologi membuat atau menerbitkan sebuah aplikasi yang bernama jTekno yang berbasis android. jTekno sekarang masih berstatus versi 0.1 dan akan selalu dikembangkan untuk memperbaiki kualitas agar yang mendownload diberikan kepuasan. Jendela teknologi berkomitmen akan memberikan sebuah informasi yang baik dan berita lainnya jadi tidak terfokus pada teknologi tetapi terhadap kehidupan sehari-hari supaya tidak terlalu monoton. Jadi, para pembaca artikel harapnya sellau meninggalkan komen dan kritik supaya jadi pertimbangan kami dalam memperbaiki dan mengembangkan webset ini.


Jendela Teknologi Terbitkan Aplikasi jTekno


















saya akan menampilkan beberpa tampilan yang ada didalam aplikasi jTekno yang saat ini baru saja kami rilis.

Jendela Teknologi Terbitkan Aplikasi jTekno
 Jendela Teknologi Terbitkan Aplikasi jTekno


itulah tampilan sekilas mengenai aplikasi jTekno yang kami buat untuk mempermudah kalian dalam mengakses webset kami jendela teknologi. Semoga dengan adanya aplikasi jTekno ini kita semakin terbantu dalam memberikan informasi dan berita lainnya yang ada di kehidupan kita sehari-hari. Dengan Teknologi ini kita bisa mempergunakan dengan baik hanya tidak untuk main facebook, twitter, intagram, patch, dan masih banyak lainnya lagi sosmed. jadi manfaatkan lah sekecil apapun asalkan kita bisa mendapatkan hasil yang maksimal. 

Inilah hasil Rekomendasi saya tentang Jendela Teknologi Terbitkan Aplikasi jTekno semoga bermanfaat untuk para pembacanya.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jendela Teknologi Terbitkan Aplikasi jTekno"

Post a Comment