Aplikasi VLC di Android

Aplikasi VLC di Android - Aplikasi VLC adalah merupakan sebuah aplikasi media yang dapat digunakan disemua hp android tapi dalam hal ini VLC belum mendapatkan versi yang full, untuk saat ini vlc hanya mengeluarkan versi Beta jadi jangan para pencinta aplikasi vlc harap bersabar ya, Semoga kita dalam bisa mendapatkan update nya yang full versi agar bisa lebih nyaman dalam menggunakannya. Dalam hal ini vlc sangat mendukung dengan semua jenis format video yang tak kalah dari aplikasi lainnya pada media player. Vlc ini mendukung untuk memutar musik jadi jangan khawatir juga, kita dapat mengontrol volume, rotasi, pencahayaan serta dilengkapi dengan subtitle.

Ini adalah beberapa tampilan pada aplikasi Vlc di dalamnya :

Aplikasi VLC di Android
 Aplikasi VLC di Android

 Aplikasi VLC di Android    Aplikasi VLC di Android


Beberpa fitur yang terdapat pada aplikasi VLC di android :

  • Memainkan video dari lokal file sdcard atau phone storage, dengan mendeteksi file audio, serta aliran jaringan (termasuk adaptif streaming), DVD ISO, seperti versi desktop VLC.
  • Mendukung Semua format, termasuk MKV, MP4, AVI, MOV, Ogg, FLAC, TS, M2TS, Wv dan AAC. Semua codec yang disertakan tanpa download terpisah.
  • VLC untuk Android memiliki perpustakaan media untuk file audio dan video, dan memungkinkan untuk menelusuri folder langsung.
  • VLC memiliki dukungan untuk audio multi-track dan sub judul. Mendukung auto-rotasi, penyesuaian aspek-rasio dan gerak tubuh untuk mengontrol volume, kecerahan dan mencari.

pasti kalian semua pada penasarankan apa yang saya sampaikan ini beneran apa bohongan, udah banyak pengguna Aplikasi VLC ini di android jadi tidak perlu diragukan lagi. Buruan cobain insatal aplikasi vlc ini pasti kalian bisa merasakan kemudahan dan kenyamanan saat memutar video maupun audio. 

Demikian Rekomendasi saya tentang Aplikasi VLC di android silahkan isntal di playstore anda masing-masing khususnya untuk android. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi VLC di Android"

Post a Comment