Android Terbaru Murmer 2016

Android Terbaru Murmer 2016 - Android adalah salah satu Sistem Operasi(Os) terkenal saat ini dimana sistem operasinya sangat populer dimanca negara. Salah satu dalam pengertian Android adalah sistem operasi berbasis Linux yang dirancang untuk perangkat bergerak layar sentuh seperti telepon pintar dan komputer tablet. Android awalnya dikembangkan oleh Android, Inc, dengan dukungan finansial dari Google, yang kemudian membelinya pada tahun 2005. Sebagian besar Hp sekarang menggunakan Sistem operasi android, sekarang hp banyak dijual lebih murmer(murah meriah) karena dalam hal pasaran setiap merk hp yang bersistem android saling memperkenalkan kulitas dan bentuk yang elegan, bahwa untuk saat ini kebanyakan Hp sudah memaksimalkan kinerja processor 1GB. 

Generasi terbaru dari Android mengikuti baik dengan nama rasa manis dari masa lalu, kali ini dijuluki Marshmallow. Versi ini menjanjikan untuk mengikuti jejak bahan desain yang dibuat oleh pendahulunya dan berfokus pada Polandia yang lebih besar untuk seluruh platform.


Android 6.0 Marshmallow ada di banyak perangkat, dengan lebih banyak operator & perangkat menerima pembaruan dalam waktu dekat. Fitur terbesar dalam versi ini adalah hal-hal kecil yang orang-orang akan menghargai setiap hari, seperti izin individu app, dukungan asli untuk sensor sidik jari, dan konteks rinci fitur untuk Google sekarang. Kita juga melihat pengembang melakukan lebih banyak dengan Chrome, lebih baik app di-app komunikasi, dan fitur manajemen daya baru.

Dalam hal ini seudah kita bisa lihat bahwa android sudah benar-benar menguasai setiap produk hp entah itu buatan atau asal dari mana Hp android tersebut. Bahkan sekarang di indonesia banyak sekali pengguna gadget yang lebih mumer tapi kualitasnya bagus, jadi bagi pengguna android sudah tidak perlu beli hp mahal-mahal bila ingin menggunakan hp yang berbasis sistem android dengan procesor 1Gb-2Gb mereka hanya merogoh kantong sekitar Rp.950.000-1.000.000 sudah bisa menikmati fitur-fitur yang terdapat di hp android tersebut dengan leluasa tanpa hp itu mengalami lemot.

Salah satu contoh hp android yang termurah dan menggunakan Ram 2Gb dan Rom 8Gb yaitu hp ZTE blade A5, Dimana ZTE blade A5 ini adalah smartphone yang canggih dan dibekali dengan layar HD LCD sebesar 5inch yang mampu menghasilkan resolution sebesar 720 x 1280 piksel (13MP). 


Android Terbaru Murmer 2016
Ini hanya salah satu contoh android terbaru Mumer (murah meriah)  dan masih banyak lainnya jadi kenapa harus beli mahal-mahal jika ada hp android yang lebih murah tapi dalam fitur Ram dan Kamera sudah sangat bagus. jadi jangan khawatir lagi jika mau beli android mumer saat ini.

Begitu banyak hp yang keluaran dipasaran dan inilah rekomendasi saya tentang Android Terbaru Murmer 2016 yang saat ini lagi tenar dipasaran handphone kelas menengah.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Android Terbaru Murmer 2016"

Post a Comment