Rumor Rilis iphone 7 dan Iphone 7 Plus Yang Mengguncangkan Dunia

Rumor Rilis iphone 7 dan iphone 7 plus Yang Mengguncangkan Dunia - Iphone 7 dan iphone 7 Plus semakin dekat. Web penuh spekulasi tentang iPhone(s) baru bahwa Apple akan meluncurkan pada tahun 2016, dan dalam artikel ini kami mengumpulkan semua Rumor tentang iPhone 7: release date, Desain, spesifikasi dan fitur baru, dari pengisian nirkabel ke layar touchscreen dengan built-in Touch ID. Plus foto bocor dari komponen iPhone 7 kita mendapatkan memegang, dan semua sejuk Milyaran 7 konsep ilustrasi dan video yang desainer telah datang dengan.

Kami yakin untuk melihat iPhone generasi berikutnya pada tahun 2016, tapi apa yang akan iPhone baru 7 terlihat seperti? (Secara tradisional, Apple cadangan antara internal upgrade untuk 's ' update, kemudian redesign fisik untuk full-nomor update, sehingga chassis yang sepenuhnya didesain ulang mungkin.) Fitur-fitur baru apa yang harus kita harapkan? Dan kapan akan iPhone 7 keluar? Kami mengumpulkan bukti-bukti untuk membawa Anda segala sesuatu yang ada untuk mengetahui tentang iPhone 7 sejauh ini .

Ringkasan untuk iphone :

Apple akan meluncurkan dua iPhone baru di September 2016, dan hanya mungkin tiga. Kami berharap telepon 4.7-inci (disebut iPhone 7), dan model 5.5-inci (iPhone 7 Plus). Jika Apple memperbarui jajaran iPhone 4-inch di musim gugur ini akan menjadi minor update, setelah peluncuran iPhone SE pada acara khusus pers pada Maret tahun 2016. Tampaknya lebih mungkin untuk kita bahwa Apple telah menetap pada siklus dua kali setahun update: iPhone 4.7 - dan 5,5-inch di musim gugur, dan iPhone 4-inch di musim semi.

IPhone 7 mungkin untuk mendapatkan fisik redesign besar setelah iPhone sebagian besar identik 6 6s generasi. Terlalu dini untuk tahu arah Apple akan memilih, tetapi kemungkinan untuk menjadi lebih tipis daripada sebelumnya: menghapus headphone jack akan menjadi salah satu cara untuk membantu mencapai hal ini, memaksa penggemar musik untuk menggunakan headphone nirkabel Bluetooth atau headphone yang terhubung melalui port petir, atau adaptor. Desas-desus 'tidak headphone jack' mulai mengumpulkan momentum, dengan beberapa 'konfirmasi' melalui beberapa (tetapi anonim) pasokan rantai sumber, meskipun kita belum pernah melihat bukti kuat diri kita. Tweaks desain lainnya dapat mencakup kamera siram dan penghapusan Bar antena.



Daya baterai dalam iPhone 7 mungkin sedikit lebih baik daripada di iPhone 6s dan 6s Plus, tapi komentar Jony Ive telah membuat jelas bahwa Apple tidak mempertimbangkan hidup baterai yang lebih tinggi harus bernilai pengorbanan yang signifikan di daerah lain (kami menduga bahwa, jika mereka jujur, kebanyakan smartphone Pembeli setuju) dan Apple iPhone layar lebih besar sudah layak baterai.

Resolusi layar lebih tinggi sebuah kemungkinan Apple merongrong sendiri 'Retina tajam mata Anda memandang' mitos dengan iPhone 6 Plus, dan perusahaan adalah bermain saus tomat melawan banyak nya saingan dalam hal resolusi layar. Apple mungkin memakai kerapatan piksel lebih tinggi yang eksklusif untuk iPhone 6 Plus dan 6s Plus (401 piksel per inci, dibandingkan dengan 326ppi untuk semua iPhone non-Plus), dan menerapkannya ke semua model generasi berikutnya, bahkan bisa menimbulkan kerapatan piksel lebih jauh dari ini, meskipun kita takut bahwa ini tidak mungkin. Dan bahan layar sulit akan bermain dengan baik, Apakah Apple mengelola untuk membangkitkan situasi safir atau pergi dengan darivictor baru proyek Phire.

Memory 16GB pasti akan dihapus sebagai persembahan penyimpanan terendah. Ini tempat di dekat cukup di hari ini dan dulu. Kami berharap dan berharap iPhone 7 untuk memulai pada 32GB, dengan 64GB dan 128GB pilihan.

IPhone 7 bisa port USB-C, seperti MacBook 12-inci baru, tetapi kami pikir ini tidak mungkin. Perubahan dari 30-pin ke petir cukup baru (dan cukup menyakitkan bagi banyak pengguna) itu untuk beralih lagi sekarang akan sangat kontroversial.

Inilah rekomendasi saya tentang Rumor Rilis iphone 7 dan Iphone 7 Plus Yang Mengguncangkan Dunia itu ternyata masih desas-desus yang masih dibicarakan atau di rundingkan para developer atau perancang pengembang iphone tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rumor Rilis iphone 7 dan Iphone 7 Plus Yang Mengguncangkan Dunia"

Post a Comment