Turnamen Sepak Bola Bupati Cup Tahun 2019 Resmi Dibuka Bupati Kerinci


Tanyasiapa, KERINCI - Bupati Kerinci, H. Adirozal, secara resmi membuka Turnamen Sepak Bola Bupati Cup Tahun 2019, bertempat di Desa Lubuk Nagodang, Kecamatan Siulak, Kabupaten Kerinci, pada Jum'at sore (02/08).

Turut hadir Wakil Bupati Kerinci ir. H. Ami Taher, dan unsur Ferkompinda Kabupaten Kerinci serta OPD dilingkup pemerintah Kabupaten Kerinci.

Dalam sambutannya Bupati Kerinci Adirozal Mengatakan, bahwa pelaksanaan Turnamen sepak bola piala Bupati Cup ini merupakan turnamen yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya. Pada tahun 2019 ini pelaksanaan di desa Lubuk Nagodang, kecamatan Siulak,Kerinci.

"Dengan adanya turnamen Bupati Cup Tahun 2019 bisa sebagai ajang silaturrahmi dan mengasah talenta-talenta muda yang ada di Kabupaten Kerinci agar biasa berjuang di ajang tingkat Provinsi maupun nasional,"ucap Bupati.
Selain itu Bupati Kerinci juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kerinci terutama pada "Club-club yang menjadi peserta turnamen ini bisa senantiasa selalu menjaga sportifitas dan solidaritas sesama pemain demi nama baik club masing-masing," tutupnya. (sau)


sumber : Jambione.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Turnamen Sepak Bola Bupati Cup Tahun 2019 Resmi Dibuka Bupati Kerinci"

Post a Comment