Pengurus DPD Resmi Dilantik, PDIP Jambi Target Menang Pilkada 2020



Tanyasiapa, JAMBI - Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Provinsi Jambi dilantik, hari ini Rabu (1/8/19) di Aula Kantor DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi, lorong H. Kamil.

Pada pelantikan ini, dihadiri langsung pengurus DPP PDI Perjuangan, I Made Urip yang juga membacakan SK Pelantikan. Adapun kepengurusan inti Edi Purwanto sebagai Ketua. Zaidan Ismail sebagai Sekretaris, dan Nur Tri Kadirini sebagai Bendahara.

Ketua DPD PDI Perjuangan Edi Purwanto mengatakan, dengan kerja keras dan modal apa adanya sehingga mampu menang pada Pileg 2019 yang lalu.

"Alhamdulillah dengan kekuatan dan kerja sama seluruh kader kita mampu menggerus suara dan mampu mendapatkan secara signifikan," kata Edi yang kembali memimpin DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi ini.

Ia menyebutkan, dengan hasil yang ada saat ini, dirinya mengingatkan kepada semuanya untuk bisa bekerja keras untuk mempetahankan hasil ini. Karena yang namanya mempertahankan itu sulit.

"Nanti ketika 2024 kita targetkan dari 9 kursi yang didapat saat ini menjadi 11 kursi," ujar Anggota DPRD Provinsi terpilih ini.

Sementara untuk Pilkada 2020 di Provinsi Jambi, Edi mengatakan DPP telah memberikan target untuk memenangkan Gubernur dan termasuk beberapa daerah di Provinsi Jambi yang menggelar Pilkada.

Perwakilan DPP I Made Urip mengaku bangga dengan PDIP Jambi, karena DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi mempunyai kepengurusan dari muda dan senior. "Ini merupakan regenerasi yang bagus untuk DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi," katanya.

Ia juga mengapresiasi kepada Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi, yang telah berjuang hingga PDI Perjuangan meraih kemenangan di Provinsi Jambi.

"Ketua DPD Jambi ini masih muda, dan juga hebat. Perlu dicontoh untuk DPD - DPD lainnya, karena telah berhasil menempatkan PDI Perjuangan sebagai pemenang di Provinsi Jambi, dan mendapatkan kursi Ketua DPRD Provinsi Jambi," katanya.

Di tahun 2020 akan menghadapi Pilkada dibeberpa daerah, termasuk di Provinsi Jambi. Maka itu Ia menghimbau untuk melakukan konsolidasi dari sekarang dan efektikan tugas - tugas dari Ketua.

"Selamat bertugas untuk pengurus terpilih, jangan sampai diantara pengurus terjadi cekcok. Kita di PDI Perjuangan melalukan demokrasi terpimpin, maka musyawarah tentunya akan kita lakukan," tutupnya.(fey)

sumber : Jambione.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengurus DPD Resmi Dilantik, PDIP Jambi Target Menang Pilkada 2020"

Post a Comment