Apple HomeKit Cacat Meninggalkan Gadget Pintar Yang Rentan

Bug itu muncul di versi terbaru sistem operasi mobile Apple iOS 11.2, dan bisa membiarkan penjahat membuka pintu yang terhubung dengan internet.

Apple

Seorang peneliti mengungkapkan masalahnya ke situs berita tech 9to5Mac.
Apple mengatakan bahwa pihaknya telah menonaktifkan akses HomeKit jarak jauh untuk pengguna bersama, sebagai solusi sementara untuk masalah ini.

Kerangka HomeKit perusahaan memungkinkan perangkat iOS mengendalikan gadget yang terhubung dengan internet yang dibuat oleh berbagai produsen.

Pelanggan tidak perlu memperbarui perangkat lunak pada perangkat mereka karena perbaikannya telah diterapkan di server Apple.
Namun, beberapa fungsi HomeKit akan sementara tidak tersedia.
9to5Mac mengatakan bahwa cacat itu "akibat serius" namun ia menganggapnya "sulit" untuk dieksploitasi.

Apple mengatakan dalam sebuah pernyataan: "Masalah yang mempengaruhi pengguna HomeKit yang menjalankan iOS 11.2 telah diperbaiki.
"Perbaikan sementara menonaktifkan akses jarak jauh ke pengguna bersama, yang akan dipulihkan dalam pembaruan perangkat lunak awal minggu depan," tambahnya.
Perusahaan telah dikritik baru-baru ini setelah beberapa rilis perangkat lunak lainnya ditemukan mengandung bug serius.

Pada bulan Oktober, banyak orang menemukan bahwa huruf "i" digantikan oleh huruf A dan simbol saat mereka mengupgrade ke iOS 11.
Dan di bulan November, cacat utama ditemukan di MacOS High Sierra - versi terbaru - yang memungkinkan untuk masuk ke Mac tanpa kata sandi.

Pada saat itu, perusahaan tersebut meminta maaf dan mengatakan "pelanggan kami pantas mendapatkan yang lebih baik".

Comments

Popular posts from this blog

Berbagai Jenis Sistem Operasi Apple

Strategi dan Taktik Keamanan Komputer

Kapten Peru Paolo Guerrero Melarang Tes Kokain Positif