Pertandingan Germany Vs Italy 2016

Pertandingan Germany vs Italy 2016 - Dini hari akan pertandingan germany vs italy disinilah kita bisa melihat sebuah pertandingan yang sangat spektakuler. Para pencinta Bolamania Euro mari kita melihat pertandingan ini. Coach menerapkan formation untuk germany yaitu 3-4-1-2 dimana coach Joachim Loew mempercayakan kepada pemain depan yaitu Thomas Muller dan Mario Gomer, pemaiin Tengah ada Toni Kroos, Mesut Oziel, sami Kheidira, jones hector dan yang untuk pemain belakang yaitu jerome Boateng, mats hummels,  dan B.Hoewedes, Untuk penjaga gawang/kiper dari germany masih dipercayakan kepada Manuel Neuer.

Italy tetap menjadikan formation utama didalam uero ini untuk menahan gempuran atau serangan balik dari germany, Italy menggunakan foramation 3-5-2, formation italy ini sangat dominan dalam penguasaan pemain tengan dalam bertahan untuk mengahdapi formation dari italy yaitu 3-4-1-2. Italy masih mempercayakan dalam menjaga gawang atau kiper Gianluigi Buffon(Gk), dan susuanan pemain lainnya Giorgi Chiellini(D),Andrea Barzaqli(D),Leonardo Bonucci(D), Mattia De Sciglio(M), Alessandro Florenzi(M),Stefano Sturaro(M), Marco parolo(M), E.Giaccherini(M), dan Penyerang dipercayakan kepada Graziano Pelle(F),Eder(F).Italy di coach/pelatih Antonio Conte.



Dibabak Pertama pada menit ke-16 sami Kheidira digantikan oleh B.Schwiensteiger setelah mengalami kejang otot pada kaki bagian kiri. Dan skor ini germany vs italy dibabak pertama yaitu masih 0 vs 0, Penguasaan bola germany mencapai 52% sedangkan italy yaitu sisanya 48%. Dimana kita akan menantikan babak kedua pertandingan antara germany vs italy.

Akhirnya germany pada babak ke-2 menit ke-65 mesut Oziel berhasil melepaskan tendangan nya kegawang yang dijaga oleh Gianluigi Buffon yang diumpan asist Jonas Hector dan saat ini germany lebih unggul dalam pengusaan bola dan penyerangan. Pada menit ke-72 germany menambah gaya dobrak dengan mengganti mario gomez dengan Julian Draxler.Dengan pergantian pemain pada germany Joachim Loew berharap akan menambah point dipapan score demi ingin bisa masuk final Euro.

Akhirnya Italy mampu menyamakan scorenya yaitu 1 vs 1 melalui pinalti, dimana dilakukan oleh Leonardo Bonucci. Leonardo Bonucci menempatkan bola ditiang jauh gawang yang dijaga oleh Manuel Neuer. Germany dan italy bermain saling menyerang untuk mendapatkan tiket masuk ke final.

Pada akhirnya sampai babak ke-2 selesai score germany vs italy 1 vs 1 dan akan dilakukan extra time, yang jadi pertanyaan apakah ini akan imbang hasilnya sampai extra time berakhir atau germany yang menang ataukah sebaliknya italy yang akan lolos?

Pada penyisihan melalui adu pinalti akhirnya dimenangkan oleh germany dengan score 6 vs 5. Selamat buat germany dan para pendukungnya.

Ini rekomendasi sekilas saya mengenai Peratandingan Germany vs Italy 2016 dan kita tunggu hasil dari pertandingannya dini hari..


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pertandingan Germany Vs Italy 2016"

Post a Comment