Indonesia Mulai Demam Pokemon GO

Indonesia Mulai Demam Pokemon GO - Indonesia kini mulai demam pokemon go, Apakah pokemon go ? Pokemon Go adalah sebuah game yang saat ini mulai terkenal di seluruh dunia, car bermainnya kita harus berjalan keluar rumah untuk mendapatkan pokemon untuk bisa menambah kekuatan dan bisa saling bertempur melawan pokemon lainnya. Pokemon go ini hadir seperti nyata karena kita benar-benar bertualang untuk mencari sebuah pokemon lainnya. Bahkan dijakarta pecinta pokemon ini sudah tidak bisa dipungkiri lagi, selain mengisi hari yang kosong sebuah permainan pokemon go ini sangat disambut oleh para gamer seluruh dunia juga.


Indonesia Mulai Demam Pokemon GO











Bergabung dengan tim dan pertempuran

Pada titik tertentu dalam permainan, Anda akan diminta untuk bergabung dengan salah satu dari tiga tim. Setelah Anda bergabung tim, Anda akan mendapatkan kemampuan untuk menetapkan Pokémon Anda telah menangkap untuk membuka lokasi Gym atau ke Gym mana anggota tim telah ditetapkan Pokémon. Seperti PokéStops, Gyms dapat ditemukan di lokasi-lokasi yang nyata di dunia. Setiap pemain dapat menempatkan hanya satu Pokémon di Gym tertentu, sehingga Anda akan perlu bekerja sama dengan anggota lain dari tim Anda untuk membangun pertahanan yang kuat.

Jika tim telah mengklaim Gym, Anda dapat menantang dengan menggunakan Pokémon Anda telah menangkap untuk pertempuran Pokémon bertahan. Pertempuran menantang dan menyenangkan. Anda memilih yang Pokémon Anda akan bergabung dalam. Pokémon masing-masing memiliki dua serangan, dan juga dapat menghindari serangan Pokémon bertahan jika Anda menggesek kiri atau kanan. Jika Anda Pokémon memenangkan pertempuran, maka Gym Prestige dikurangi. Ketika Gym Prestige menurun hingga nol, tim bertahan kehilangan kendali gym dan Anda atau pemain lain kemudian dapat mengambil kendali itu dengan menetapkan Pokémon untuk membela itu.

Setelah tim Anda memiliki kontrol gym, anggota tim dapat meningkatkan prestise dan tingkat Gym dengan berjuang membela Pokémon. Ini pelatihan pertempuran melawan bantuan tim Anda sendiri Pokémon Anda tingkat atas juga. Seperti Gym sampai ke tingkat yang lebih tinggi, tim Anda dapat menetapkan lebih Pokémon untuk membela itu. Anda juga dapat bekerjasama dengan teman dan pertempuran di saingan Gym bersama-sama untuk mencatat Gyms lebih kuat lebih cepat.

Anda dapat mengatasi berbagai tantangan dalam kategori yang berbeda, seperti menangkap Pokémon dan eksplorasi. Dengan menyelesaikan tantangan ini, Anda akan membuka prestasi medali yang akan muncul di profil pemain. Cobalah yang terbaik untuk membuka sebanyak mungkin medali yang Anda bisa!

Pokémon Go juga tersedia untuk di-download tanpa biaya di App Store dan Google Play. Pokémon Go gratis untuk bermain, dengan banyak menyenangkan untuk melakukan sesuatu dan Pokémon untuk menemukan di setiap belokan. Untuk pemain yang ingin meningkatkan pengalaman mereka Pokémon Go bahkan lebih, beberapa item dan fitur yang dapat diakses melalui in-app pembelian. Pemain dapat menghabiskan uang di PokéCoins, mata uang dalam game Pokémon Go. PokéCoins kemudian dapat ditukar untuk power-up, item tambahan dan perangkat tambahan lain.

Demikian Rekomendasi saya tentang Indonesia Mulai Demam Pokemon GO semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Indonesia Mulai Demam Pokemon GO"

Post a Comment