Cara Mengatasi Lupa Password Office

Cara Mengatasi lupa password office - Banyak dokumen yang penting sehingga kita memberikan sebuah password untuk menjaga file dokumen tersebut dari hal-hal yang tidak kita inginkan agar dokumen tersebut aman dan terjaga. Tapi hal tersebut sangat berbahaya jika kita lupa password terhadap file dokumen tersebut. Saya akan menjelaskan salah satu cara untuk melindungi dokumen kita agar tidak dapat dibaca atau dimodifikasi oleh orang lain yang tidak berkepentingan adalah dengan memproteksinnya menggunakan password. Pembuatan password ini sangat mudah . Anda cuma harus mengklik menu tools- options - security (save). lalu anda tinggal mengetik password anda pada kotak teks yang tersedia untuk itu.

Cara Mengatasi Lupa Password Office


Yang menjadi sebuah masalah adalah kadang kala kita lupa dengan password yang telah kita buat sendiri sehingga kita tidak bisa membuka dokumen yang sudah terproteksi dengan password yang sudah kita buat sebelumnya. Tapi tenang aja pasti dari setiap masalah ada solusi atau cara mengatasi lupa password tersebut. Jika anda menghadapi masalah tersebut, anda tidak perlu khawatir bahwa dokumen anda tersebut tidak bisa dibuka lagi. Anda sebenarnya masih bisa mencari password tersebut dengan menggunakan software khusus ynag diperuntukan bagi password recovery.

software-software semacam ini banyak digunakan dijual bahkan anda bisa juga mendownloadnya. Anda bisa memilih salah satu software sesuai dengan kebutuhan anda. Tetapi anda juga harus mengingat tidak semua software tersebut dapat melacak password secara sempurna. Ada yang hanya dapat melacak password dengan empat karakter. Untuk itulah, sebaiknya tanyalah dahulu kepada vendor software dari software yang anda beli, jika anda mendowload bisa anda baca terlebih dahulu di description nya supaya software tersebut bisa benar-benar dapat digunakan atau diandal dalam membuka dokumen tersebut.


Demikian rekomendasi saya mengenai Cara Mengatasi Lupa Password Office semoga bermanfaat. 

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Cara Mengatasi Lupa Password Office"

  1. owh begitu ya? andaikan saja diberi salah satu contoh aplikasinya insyaAllah semakin mantab jaya hehe

    ReplyDelete
  2. hehe maksh mas kang oim udah mampir dan berikan pendapatnya....

    ReplyDelete