Smartphone BlackBerry Priv Sangat Elegan dan Harga Terjangkau

Ingat ketika keyboard fisik adalah suatu keharusan pada smartphone? Tindakan mengetik lebih dari 140 karakter pada keyboard software adalah benar-benar frustasi bagi banyak orang. Waktu telah berubah cukup sedikit, karena tidak hanya telah layar sentuh mendapatkan benar-benar baik tapi software mengemudi mereka keyboard telah meningkat secara dramatis juga. Beberapa mengandalkan pelacakan dan algoritma untuk memprediksi bahasa dan membuatnya tampak seperti mengetik lebih mudah pada kaca, dan untuk produsen perangkat keras itu hal yang benar-benar baik.

Keyboard pada smartphone mahal, terutama jika ponsel seharusnya terus mendapatkan lebih tipis dan lebih ringan dan lebih murah dan lebih kuat semua pada waktu yang sama. Memotong keyboard membuat ini jauh lebih rumit, dan membuat fokus pada harga komoditas untuk mengukir pangsa pasar saat berlaga di desain cukup sepele dibandingkan.

Apakah masih ada orang di luar sana yang mencintai keyboard fisik? Benar. Apakah ada perusahaan di luar sana masih membuat keyboard yang besar? Benar. Adalah mereka ponsel yang menggunakan OS yang memberi kita akses ke aplikasi terbaru dan fitur kami penggemar Android cintai begitu banyak? Benar-benar tidak. Setidaknya, tidak sampai sekarang.

BlackBerry, All-Bapa smartphone, telah memutuskan untuk mengambil langkah meninggalkan platform BB10 dan memberikan Android tembakan. Ini berarti melakukan lebih banyak daripada hanya menampar OS Google pada sesuatu dengan BlackBerry logo di atasnya, meskipun. Untuk bekerja, BlackBerry perlu mengambil hal-hal yang membuat ponsel yang khusus dan mengintegrasikan dengan Android dengan cara yang menarik bagi kelompok baru pengguna tanpa berjalan jauh dari penonton setia dan mencintai nya. Usaha pertama disebut BlackBerry Priv, dan itu adalah awal dari sesuatu yang baru dan menarik dengan membangkitkan hal-hal yang bukan baru atau sangat menarik, yang merupakan jenis yang fantastis.

Spesifikasi Smartphone Blackberry Priv

5.43 inci kurva ganda Quad HD display
Resolusi 2560x1440 (540ppi)
plastik AMOLED
Corning Gorilla Glass 4

Kamera:
18MP Schneider-Kreuznach-bersertifikat kamera belakang
ƒ / 2.2, optical image stabilization, dual-LED flash dual-warna, BSI sensor
4K 30fps dan 60fps video yang 1080p
2MP ƒ / kamera menghadap ke depan 2,8

Baterai:
3410mAh baterai tetap
Qualcomm Cepat Mengisi 2.0
Qi dan pengisian nirkabel Powermat

Keripik:
Qualcomm Snapdragon 808 hexa-core 64-bit prosesor
2x1.8GHz Cortex-A57 core + 4x1.44Ghz Cortex-A53 core
600MHz Adreno 418 GPU
3GB RAM
Penyimpanan internal 32GB
microSD slot ekspansi penyimpanan

Perangkat lunak:
Android 5.1.1 Lollipop
DTEK oleh Suite keamanan BlackBerry
BlackBerry Hub, BlackBerry Kalender

Keyboard:
Fisik 35-tombol keyboard sliding 4-baris
Kontekstual auto-benar, prediksi kata, dan mesin pembelajaran
Kontrol gerakan sentuh yang sensitif

BlackBerry Priv Hardware

Dalam dunia di mana semua orang ingin ponsel menjadi hampir semua layar di bagian depan dengan baterai yang cukup besar untuk mendapatkan Anda melalui hari sekaligus menjadi tipis dan kuat, itu tidak mudah untuk menemukan ruang untuk keyboard fisik. Lemparkan dalam kemampuan untuk menggunakan nyaman telepon dengan satu tangan dan tidak memiliki seluruh pengalaman merasa murah, dan Anda punya daftar hal-hal sebagian besar perusahaan yang bekerja tanpa keyboard berjuang untuk mencapai fungsional. BlackBerry Priv hits semua dari tanda-tanda ini dengan mudah, yang tidak kekurangan mengesankan.

Disentuhan lembut belakang ponsel standar BlackBerry tarif, dan itu adalah hal yang baik. Bahkan, mungkin sedikit terlalu grippy untuk beberapa. Materi yang menyerap segala sesuatu di dekatnya, termasuk sidik jari, rambut tersesat dan apa yang ada di bawah saku Anda sekarang. Saya menemukan sepeser pun sekali, tepat di bawah tujuh bentuk identik yang membentuk logo BlackBerry, yang juga tercakup dalam bahan lembut-sentuhan ini. Ini mencakup segala sesuatu yang matte hitam, membungkus dengan kurva tajam sekitar ke sisi dimana logam langsing dimulai dan seluruh kisi-kisi speaker di bagian depan ponsel.


Satu-satunya hal yang tidak-sentuhan lembut dalam matte hitam ruang ini adalah empat tombol yang hidup di sisi telepon. Tombol-tombol ini logam mengkilap yang untuk kekuasaan, volume naik, volume turun, dan tombol bisu cepat ketika audio bermain, yang cukup standar untuk ponsel BlackBerry tapi sedikit berbeda untuk pengguna Android. Tombol power duduk sendirian di sisi kiri ponsel, cukup tinggi bahwa Anda tidak mungkin untuk menekan hal itu sengaja tapi rendah cukup bahwa ibu jari Anda terletak tepat di bawah ketika memegang telepon dengan tangan kiri Anda. Tombol-tombol ini tetap keluar hanya cukup untuk menjadi taktil, dan menawarkan klik memuaskan saat ditekan.

Versi yang sedikit kurang dipoles dari logam yang terdiri tombol ini membuat bingkai layar, yang dapat Anda merasa di sepanjang setiap sisi tepat di atas kaca sehingga untuk melindungi telepon ketika diatur menghadap ke bawah. Mirip dengan Samsung Galaxy S6 tepi dan tepi +, kaca depan untuk BlackBerry Priv melengkung. Kurva ini lebih panjang dan lebih bertahap dari kurva-sentuhan lembut di bagian belakang, karena layar AMOLED 5,43 inci ini juga melengkung pada ponsel ini. Satu-satunya istirahat dalam kaca melengkung ini di bagian paling atas, di mana pembicara panggangan kehidupan kecil untuk panggilan telepon.

Hasil akhirnya adalah ponsel yang terasa sangat baik saat dipegang dengan satu tangan. Mencapai di layar berkat nyaman untuk kurva di bagian depan dan belakang, dan meskipun ada dua kisi-kisi speaker di bagian depan ponsel ini jelas sumber audio utama Anda untuk musik dan sejenisnya adalah speaker yang jauh lebih besar di bagian bawah teleponnya. BlackBerry Priv mudah yang paling nyaman untuk memegang telepon plastik telah dilakukan tahun ini, dan meskipun di akhir yang lebih besar ketika melihat ukuran layar rasanya jauh lebih seperti Anda memegang sesuatu seperti berkat Nexus 5X ke desain.

Menggeser layar up mentega halus, yang membutuhkan sedikit kekuatan dan meluncur sempurna sampai trek. Pada sekitar titik tengah, mekanisme slider mengambil terus dan panduan layar ke atas sisa perjalanan, jadi tidak ada klak keras seperti dua sisi bertabrakan. Ini adalah lembut, transisi yang mulus yang terasa seperti sepotong dibuat dengan baik peralatan. Dengan layar sepenuhnya diperpanjang, Anda akan melihat bagian belakang layar memiliki logam yang sama dari trim di belakang, bersama dengan alur yang membentuk bagian dari mekanisme slider.

Tempat tidur plastik untuk keyboard tidak memiliki lapisan-sentuhan lembut, tapi sesuai dengan warna dari sisa telepon baik. Tombol backlit yang pulsa untuk hidup sebagai keyboard terungkap adalah salah lagi BlackBerry. Setiap tombol memiliki sudut diangkat ke sehingga Anda dapat menekan tanpa menumbuk beberapa kunci, dan dengan kedua ibu jari di atas keyboard Anda dapat mencapai segala sesuatu dengan mudah. Setiap tekan tombol terasa seperti kunci tersendiri di papan, dengan jumlah yang tepat dari respon taktil untuk mengkonfirmasi tombol telah ditekan. Ini semua keyboard empat baris perlu, dan itu adalah semacam hal BlackBerry yang sudah sangat baik di gedung.

BlackBerry telah dibuat sebuah komputer kecil yang luar biasa. Ini tampak hebat, terasa kokoh, dan desain bekerja keras untuk membuat ponsel ini terasa lebih kecil dari itu. Satu-satunya hal tentang pengalaman ini yang tidak berteriak kualitas adalah squish sedikit Anda dapatkan dengan mendorong tepat di bawah logo BlackBerry, di mana ada sedikit celah antara plastik kembali dan baterai di bawahnya. Ini bisa memiliki sesuatu untuk dilakukan dengan ulasan model kami kurang pengisian nirkabel, karena BlackBerry meyakinkan kita semua model dijual melalui ShopBlackBerry dan semua versi pembawa AS akan menyertakan fitur ini. Menjalankan BlackBerry 10, ini akan menjadi pembangkit tenaga listrik kecil yang menakjubkan tidak banyak orang akan menggunakan. Untungnya bagi kami ini adalah BlackBerry Priv, didukung oleh Android.

BlackBerry Priv Software

Sementara kombinasi kebocoran dan menetes promosi lambat BlackBerry telah membuat ponsel ini salah satu rahasia terburuk disimpan sepanjang masa, ada banyak berbicara tentang ketika datang ke perangkat lunak powering Priv. Pada pandangan pertama, ponsel ini tampaknya menjadi pengalaman yang hampir Nexus gaya Android. BlackBerry melakukan ini dengan sengaja membuat pengguna Android merasa lebih di rumah pada ponsel ini, tetapi tidak mengambil terlalu banyak keran dan gesekan melihat ada banyak seluruh BlackBerry di bawah tabir asap Material ini.

Take BlackBerry pada Android 5.1.1 dimulai dengan homescreen dengan tombol dan ikon mirip dengan Google Now Launcher, tetapi membuka peluncur sebenarnya mengungkapkan tiga tab dan beberapa pilihan jenis untuk aplikasi Anda. Peluncur ini memegang widget Anda seperti banyak lainnya Android 5.0+ peluncur, tetapi juga memiliki tab untuk BlackBerry Shortcuts. Ikon ini dimaksudkan untuk ditempatkan di homescreen seperti aplikasi, tapi bukannya membuka aplikasi ke layar pendaratan atau apa pun yang Anda hanya melakukan di app itu, cara pintas membawa Anda ke sebuah aktivitas tertentu. 

Sebagian besar cara pintas ini adalah untuk fungsi BlackBerry, seperti pesan seseorang di BlackBerry Messenger atau menambahkan entri kalender. Jika Anda gulir ke bawah cukup jauh, Anda melihat cara pintas untuk fungsi pengaturan cepat dan akhirnya mendukung untuk aplikasi Google seperti Inbox, Slides, dan Maps. Saat ini tidak ada aplikasi pihak ketiga di menu pintas ini, tetapi jika Anda menggunakan BlackBerry atau Google apps ada kesempatan wajar Anda akan menemukan sesuatu yang berguna di sana untuk mencoba.

Selanjutnya adalah tray pemberitahuan. Pada pandangan pertama ini adalah tray pemberitahuan Google standar, lengkap dengan dua gesekan untuk pengaturan cepat dan pemberitahuan diupgrade. Setelah Anda mendapatkan banyak pemberitahuan, namun Anda melihat hal-hal yang sedikit berbeda. Ada celah di antara pemberitahuan dan pengaturan panel di mana ikon untuk aplikasi yang didukung akan muncul. Jika Anda menekan ikon itu, semua pemberitahuan terkait dengan aplikasi yang akan muncul dan segala sesuatu yang lain akan menyembunyikan sejenak.

Ini akan ide keren untuk sekilas jika aplikasi didukung semuanya, tapi saat itu tidak terjadi. Aplikasi pihak ketiga yang tidak didukung muncul di lineup pemberitahuan biasa tapi di tempat lain, dan ikon pemberitahuan tidak membedakan antara pemberitahuan aktual dan pesan status. Ini berarti Anda kadang-kadang mendapatkan ruang pemberitahuan ekstra untuk hal-hal seperti konfirmasi file upload, yang tidak membantu siapa pun.

Pemberitahuan juga tinggal di homescreen Anda sekarang, berkat tanda bintang BlackBerry. Ikon merah ini duduk di sudut kanan atas ikon aplikasi Anda pada homescreen ketika ada apapun pemberitahuan untuk aplikasi itu, sehingga Anda tahu ada sesuatu untuk memeriksa. Anda sudah tahu ada sesuatu untuk memeriksa, karena sudah ada sebuah ikon di tray pemberitahuan, tapi itu adalah masalah lain. Ikon tanda bintang ini bahkan menjadi kurang berguna ketika aplikasi Anda dalam sebuah folder, sebagai tanda bintang bergerak ke sudut kanan atas folder.

Karena folder UI berisi empat hal pertama yang ada dalam folder di homescreen, sering terlihat seperti ada aktivitas di salah satu aplikasi ketika realitas adalah sedikit berbeda. Pada akhirnya ini adalah warisan hal BlackBerry yang akan membuat pengguna BB10 ada yang membuat saklar merasa lebih di rumah, tetapi kurang bermanfaat redundansi kemungkinan untuk mengirim pengguna Android veteran mencari sebuah peluncur pengganti.

Sebagian besar dari sisa pengalaman perangkat lunak BlackBerry katering untuk pengguna BlackBerry, yang merupakan hal yang baik. Ini hal yang diperlukan, dan itu adalah sesuatu yang baik dapat dilakukan dengan sangat baik atau benar-benar mengerikan. Untungnya bagi semua orang yang terlibat, BlackBerry memilih mantan. Setiap bagian lain dari pengalaman BlackBerry adalah opt-in. Ini termasuk BlackBerry Messenger, BlackBerry Hub, dan sesuatu yang disebut Produktivitas Tab. BlackBerry Messenger adalah sesuatu yang setiap orang sudah tahu tentang, itu klien pesan BlackBerry telah memperjuangkan untuk tahun sekarang, dan Anda menyukainya atau tidak tahan.

BlackBerry Hub adalah cara cerdas untuk mengatur semua mekanisme komunikasi Anda dalam satu tempat, semua dalam waktu tunggal untuk memilah-milah dan berinteraksi dengan. Ini termasuk aplikasi jejaring sosial, aplikasi messaging, dan email saja. Ini juga salah satu hal yang Anda baik cinta atau berdiri tidak bisa, tetapi sebagai sistem manajemen alur kerja BlackBerry Hub tak tertandingi. Anda harus memberikan segalanya agar benar-benar fungsional, tetapi jika Anda benar-benar melakukan itu ada kesempatan baik Anda akan menemukan alur kerja menarik.

Produktivitas Tab adalah rakasa lain sama sekali. Ini tab kecil ini sederhana yang mengapung di sebelah kanan dari segala sesuatu pada semua layar Anda, dan ketika Anda menggesek di atasnya Anda akan diarahkan ke sekilas kalender, daftar tugas, BlackBerry Hub, dan daftar kontak. Ini adalah alat yang hebat untuk cepat meraih informasi saat mengirim pesan dan Anda perlu mengkonfirmasi sesuatu seperti jadwal atau nomor telepon, dan BlackBerry memberi Anda banyak kontrol atas mana ia hidup di layar dan bagaimana menonjol itu.

Mungkin yang paling penting, itu terlihat bagus dan itu sangat fungsional. BlackBerry melakukan pekerjaan besar membuatnya bekerja dengan baik dengan layar melengkung pada Priv, sehingga Anda dapat menggesek dari samping dan cepat memanfaatkan fitur ini ketika Anda ingin mereka.

Hal ini mungkin tampak seperti sebuah kalimat yang aneh untuk membaca, tapi salah satu bagian terbesar dari pengalaman perangkat lunak pada BlackBerry Priv adalah keyboard fisik. Keyboard ini adalah jauh lebih dari empat baris tombol untuk input teks, yang penting karena dengan layar meluncur telepon ini benar-benar tinggi. Sebagai permulaan seluruh keyboard kapasitif, yang berarti Anda dapat menggesek jari Anda di keyboard itu sendiri dan menggesek terdaftar di layar.

Ini termasuk menggesekkan kiri dan kanan di homescreen untuk melompat dari satu halaman ke halaman lain dan bergulir atas dan bawah pada website dan di aplikasi. Ketika mengetik pada keyboard, deretan saran kata muncul di layar seperti itu akan untuk keyboard software. Menggesekkan pada keyboard di bawah kata-kata akan membuat mereka dalam kalimat yang ada seolah-olah Anda telah mengetuk layar, sehingga ibu jari Anda tidak perlu meninggalkan keyboard saat mengetik.

Mengakses Keyboard ALT Anda terjadi di layar juga. Menggesekkan turun pada keyboard menyebabkan keyboard virtual untuk muncul di layar, tapi bukannya menunjukkan kepada Anda apa yang sudah Anda miliki di keyboard Anda Anda mendapatkan pilihan sekunder seperti tanda baca dan jumlah pad. Anda dapat mengakses hal-hal ini dengan tombol ALT pada keyboard, tapi kadang-kadang itu lebih cepat untuk naik ke kaca bagi mereka diperebutkan tanda baca cepat.

Satu-satunya downside ke fitur ini memerlukan keyboard software BlackBerry yang akan ditetapkan sebagai keyboard aktif agar dapat bekerja dengan baik, dan sementara keyboard fisik BlackBerry mengagumkan Keyboard perangkat lunak tidak cukup mampu karena banyak dari keyboard software Android .

Sisa pengalaman software ini sangat mirip dengan visi Google untuk Android, yang mengatakan BlackBerry pada tujuan. Ini adalah setup veteran Android dan BlackBerry yang setia dapat dibentuk untuk menciptakan pengalaman mereka yang paling nyaman dengan, dan ada sangat sedikit tentang setup ini yang memaksa kedua sisi persamaan yang untuk menggali ke dalam ke sisi lain dari hal-hal kecuali jika mereka ingin .

Juga, dan kita tidak bisa cukup menekankan betapa menakjubkan ini benar-benar, meskipun ini menjadi AT & T versi BlackBerry Priv tidak ada carrier-fed aplikasi bloatware dapat ditemukan pada ponsel ini. Ini adalah kompromi yang layak, dan di luar beberapa bug kami menemukan di mana BlackBerry Hub makan pemberitahuan sehingga mereka tidak muncul dalam baki pemberitahuan, itu setup yang solid yang baik cepat dan mampu.

Tentu pertanyaan besar meminta segera setelah kami duduk dengan BlackBerry adalah ketika ponsel ini akan mengharapkan untuk melihat Android 6.0, namun hal yang paling dekat kita harus jawaban yang solid adalah "waktu setelah tahun baru." Meskipun tidak terlihat seperti BlackBerry membuat ton perubahan pada perangkat lunak, yang akan menyarankan memperbarui akan cepat dan sebagian besar tanpa rasa sakit, ada banyak hal yang terjadi di bawah tenda di sini yang akan menyebabkan beberapa keterlambatan pada akhir BlackBerry. Untungnya untuk semua orang, BlackBerry meyakinkan semua orang di sana akan menjadi sangat sedikit keterlambatan dalam hal-hal seperti patch keamanan, yang akan meluncurkan paling lambat satu bulan setelah Google membuat mereka publik.

BlackBerry Priv Keamanan dan privasi

Fokus besar untuk BlackBerry dengan Priv akan menjadi bagaimana aman dan aman ponsel ini dibandingkan dengan pengalaman lain di luar sana, yang membutuhkan baik penjelasan yang cermat dan melihat jauh bagaimana akurat mereka klaim sebenarnya. Untuk BlackBerry, Priv singkatan Privilege dan Privasi. Ia mengatakan begitu tepat di kotak, tapi apa yang benar-benar berarti?

Sebagai permulaan, BlackBerry Priv disertifikasi untuk FIPS 140-2 data di Rest dan Data di Transit. Ini berarti ada modul kriptografi bersertifikat yang digunakan untuk menyimpan data dienkripsi di telepon, dan ada tamper seal fisik di telepon untuk memberitahu Anda jika porsi hardware telah dirusak dengan atau dikompromikan. BlackBerry atribut bagian dari ini untuk mekanisme proprietary untuk mengenkripsi data pada Priv, dan sementara itu terdengar menarik itu berarti ada bagian besar dari pengalaman ini yang hanya sekitar sebagai jauh dari open source seperti yang Anda dapatkan.

BlackBerry juga mengklaim telah mengeras kernel linux yang kekuatan OS Android, namun saat ini tidak akan ke spesifik. Janji di sini adalah akan jauh lebih rumit untuk eksploitasi tingkat rendah terjadi pada Priv, dan itu adalah jenis janji kita pasti akan lihat diuji lebih awal daripada kemudian.

Ini adalah kerja BlackBerry untuk menyimpan data pada ponsel Anda dienkripsi setiap saat, dan mereka melakukannya dengan cara yang secara fungsional berbeda dari cara Google saat melakukannya pada produk Nexus. Perbedaan ini telah disertifikasi untuk digunakan di tempat-tempat yang tidak biasanya membiarkan Anda berjalan dengan telepon Anda akan menemukan di jalan, yang merupakan roti BlackBerry dan mentega.

Di userspace, BlackBerry telah menambahkan aplikasi DTEK untuk mengawasi Anda sebagai pengguna. Ini adalah aplikasi keamanan cukup standar, bertema dengan stylings BlackBerry dan dibangun untuk membiarkan Anda tahu kapan hal-hal yang baik risiko potensial atau nakal. Jika Anda meninggalkan Developer Options dan ADB diaktifkan, misalnya, DTEK akan menurunkan Anda Peringkat keamanan dan memberitahu Anda mengapa. Jika Anda menggunakan lockscreen kurang aman, atau Anda tidak menggunakan lockscreen sama sekali, peringkat keamanannya Anda secara keseluruhan akan turun lebih jauh. Ini bukan sesuatu yang Anda akan menggunakan terutama sering, dan itu tidak akan membuat Anda aman dari apa pun yang akan mencoba untuk mengakses data Anda di bawah UI, tapi itu cara yang baik untuk mendorong pengguna untuk lebih menyadari dan aman dalam kehidupan pribadi mereka .

BlackBerry juga telah pindah gambarnya lockscreen untuk Android, dan jika Anda belum pernah menggunakannya sebelumnya mungkin menjadi hal yang baru favorit Anda. Daripada pola atau pin seseorang bisa melihat dengan melirik melewati bahu Anda, kunci gambar menempatkan grid angka acak pada layar bagi Anda untuk berinteraksi dengan. Anda memilih nomor dan tujuan saat membuat kunci, dan ketika Anda pergi untuk membuka telepon Anda menarik seluruh halaman dari nomor sekitar sampai salah satu iterasi dari nomor yang Anda memilih jalur di lokasi Anda ditunjuk. Sulit untuk membayangkan bagaimana orang bisa mengetahui kunci Anda dengan melihat melewati bahu Anda dengan ini, tapi sisi lain itu menjadi sedikit lebih menantang untuk membuka telepon di sinar matahari langsung.

Hasil akhir dari semua ini adalah serangkaian alat yang bisa membuat Anda lebih aman jika Anda memilih untuk menggunakannya, dan ditambah dengan janji BlackBerry untuk bekerja dengan Google untuk mendapatkan patch keamanan pada Priv dalam waktu satu bulan rilis, itu berarti ini adalah akan menjadi salah satu ponsel yang lebih aman di pasar saat ini. Ini adalah hal yang penting untuk dipikirkan, apakah Anda sedang melihat sebuah smartphone sebagai kendaraan hiburan atau alat bisnis, dan BlackBerry memiliki semua potongan-potongan di tempat untuk pengalaman hebat bagi kedua jenis pengguna.

BlackBerry Priv Kamera

Anda tidak mendengar banyak orang berbicara tentang bagaimana bersemangat mereka menggunakan kamera pada BlackBerry, dan sementara sedikit baik yang ada hubungannya dengan penonton inti saat itu smartphone fotografi dan kamera fitur yang jelas tidak pernah benar-benar menjadi fokus untuk perusahaan ini. Kamera pada ponsel BlackBerry selalu cukup baik, tetapi tidak pernah benar-benar luar biasa atau dikemas dengan fitur ton. BlackBerry Priv dalam ekosistem yang berbeda, dan penonton potensinya telah menonton setahun kamera smartphone yang benar-benar luar biasa diarak sebelum mereka dengan cara spektakuler. Ini berarti sesuatu yang lebih dari sekedar sensor yang layak dan aplikasi sederhana yang diperlukan untuk membantu kamera ini menonjol. Bagian belakang kamera di ponsel ini mengelola ini dengan sedikit masalah. Kamera depan, tidak begitu banyak.

Sebuah kamera 18MP tonjolan keluar dari bagian belakang BlackBerry Priv, dengan cincin logam di sekitar kaca untuk melindungi lensa dari jari atau meletakkan telepon di punggungnya. Kamera Stabilisasi-ditingkatkan Optical Image ini bekerja dengan aplikasi kamera BlackBerry sederhana untuk memastikan mengambil foto cepat dan mudah, dengan hasil yang akan memuaskan semua tapi yang paling serius phonetographers.

Reproduksi warna yang besar, dan mengambil tembakan bahkan dengan tangan gemetar atau adegan bergerak lebih sering daripada tidak berakhir dengan foto yang layak. Bahkan dalam cahaya rendah, kamera ini melakukan atas rata-rata. Kejatuhan hanya nyata di sini adalah waktu yang dibutuhkan untuk menangkap gambar. Sementara snap tunggal biasanya tidak lebih dari seperempat detik dari saat Anda mengetuk tombol, tembakan HDR sering mengambil terasa lebih lama dan jika Anda menggunakan filter hidup BlackBerry penangkapan normal dapat lag sedikit juga.

BlackBerry menawarkan tambahan Ditingkatkan Video Stabilization saat merekam video, tetapi hanya saat pengambilan gambar di 1080p pada 30fps. Jika Anda membuat melompat ke 60fps atau Anda meningkatkan resolusi 4K, fitur ini secara otomatis dinonaktifkan. Stabilisasi perbedaan cukup mencolok bahwa Anda akan melewatkannya jika Anda tidak memiliki tangan stabil atau Anda merekam dalam mobil yang bergerak, dan karena pengaturan resolusi berada di dalam menu terpisah di aplikasi kamera ada kesempatan baik Anda tidak akan berpikir tentang hal itu ketika menangkap video cepat sesuatu terjadi tepat yang kedua. Ini bukan masalah besar cara baik, tapi beralih cepat pada UI utama untuk kamera akan pergi jauh di sini.

Kamera menghadap ke depan mencoba sangat keras untuk menjadi kamera yang layak, tetapi pada tahun 2015 sebuah sensor 2MP saja tidak akan bersaing dengan 5MP dan 8MP persembahan kita lihat dari kompetisi tahun ini. Latar belakang sering muncul pecah jika itu adalah hari yang cerah, dan tidak ada cukup detail untuk benar-benar menghargai beberapa fitur BlackBerry telah termasuk dalam aplikasi ini. Mode Panoramic selfie, misalnya, melakukan pekerjaan yang fantastis menangkap gambar lebar dengan kesalahan jahitan yang sangat sedikit, tapi sering detail luar konten atau dua kaki dari kamera yang kurang.

Pengaturan kamera BlackBerry untuk Priv lebih dari cukup untuk sebagian besar pengguna di luar sana. Kamera belakang melakukan pekerjaan yang besar menangkap gambar cepat dan video, dan kecuali Anda adalah seorang selfie iblis tanpa henti Anda mungkin akan menemukan kamera depan cukup untuk mendapatkan yang baik. Lebih dari apa pun, BlackBerry menawarkan menyoroti betapa ridiculously kamera smartphone yang baik mendapatkan selama tahun lalu agar kritik-kritik ini untuk menahan berat badan yang sebenarnya.

BlackBerry Priv Pengalaman

Keyboard fisik telah menjadi bagian dari pengalaman Android dari hari pertama, tapi memudar sengsara mereka dari keberadaan pada platform ini meninggalkan rasa tidak enak di banyak mulut. Beberapa terakhir ponsel Android dengan keyboard fisik yang tidak sangat baik, dan banyak yang harus dilakukan dengan pemotongan biaya untuk tetap kompetitif atau pertempuran terus-menerus dengan OS Android dan aplikasi yang ketika datang ke slider landscape. Potret slider pada BlackBerry Priv luar biasa dalam segala hal, dan menggunakannya setiap hari dengan cepat menyoroti bagaimana berbeda banyak dari kita menggunakan ponsel kita tanpa keyboard fisik.

Mengirim pesan cepat pada keyboard virtual adalah cepat dan mudah saat ini, yang mengagumkan. Memuat keyboard tracing favorit Anda atau keyboard belajar dan tak lama Anda bisa mengetik terasa lebih cepat daripada kebanyakan orang yang pernah akan di keyboard smartphone fisik. Kecepatan Itulah yang membuat saklar begitu mudah, karena tidak merasa seperti kita benar-benar kehilangan apa-apa lagi. Mana yang mulai berantakan untuk beberapa adalah ketika Anda pergi untuk mengetik untuk waktu yang lama. Setelah beberapa kalimat, mengetik pada keyboard virtual ini melelahkan. Apakah itu dua kali lipat kembali setiap beberapa kata-kata untuk memperbaiki kesalahan keyboard jejak dibuat atau keyboard saran Anda telah dikoreksi publik untuk Pub untuk keempat kalinya di email ke bos Anda karena Anda sering mengundang teman-teman Anda untuk datang minum, keyboard virtual yang masih aren ' t besar di lebih dari satu paragraf untuk banyak orang.

Itu membuat perbedaan nyata dalam cara Anda menggunakan ponsel Anda pada hari ke hari, yang mengapa BlackBerry boneka sebuah 3410 mAh baterai ke dalam ponsel ini. Panjang bentuk mengetik berarti layar 5,4 inci pada cukup lama saat Anda mengetik, tapi Anda masih harus bisa melewati hari. Hari dengan mengetik berat sering berakhir dengan lebih dari lima jam layar waktu, yang berarti pada hari di mana ponsel terputus dari kekuasaan pada pukul 6 pagi peringatan 15 persen akan muncul di sekitar 10:30 Pada hari di mana ponsel digunakan lebih seperti kita menggunakan Nexus 5X atau Samsung Galaxy S6 tepi +, dengan 10:30 bahwa baterai akan menjadi jauh lebih dekat ke 40 persen sisanya. Ini adalah ponsel yang akan memiliki nol masalah mendapatkan kebanyakan orang melalui hari penuh.

Bagian lain dengan sangat baik dilaksanakan dari BlackBerry Priv adalah speaker bawah. Menghadapi speaker depan ini lebih keras daripada kebanyakan, dan menghasilkan audio yang mudah bersaing dengan BoomSound speaker HTC. Game, film, dan musik semua suara yang besar, meskipun diakui salah satu sisi jika Anda memegang lanskap ponsel. Kualitas audio yang juga besar ketika menggunakan headphone jack, yang Anda harapkan diberikan sisa pengalaman di telepon. Ketika pengujian dengan headphone Audio-Technica ATH-M50 kami Priv disampaikan audio yang sebanding dengan HTC One M9, yang berarti tertinggi dan MID datang dalam bagus dan jelas tetapi terendah kadang-kadang sedikit di sisi berlumpur. Ini lebih baik daripada kebanyakan pengalaman audio yang smartphone, tapi tidak cukup kuat seperti LG V10.

Akhirnya, layar 2560x1440 pada BlackBerry Priv ingin untuk sangat sedikit. Warna-warna di layar tampak hebat, meskipun diduga jenuh karena ini adalah layar AMOLED. Teks bagus dan tajam, dan pada kecerahan max layar dapat digunakan di bawah sinar matahari. Masih ada yang memegang lilin ke mode luar konyol Samsung memiliki di ponsel tahun ini, tetapi di luar dari mereka layar ini mudah salah satu menampilkan yang lebih baik Anda bisa mendapatkan di telepon hari ini. Ini juga worth menunjukkan bahwa kurva lebih halus dari kaca pada BlackBerry Priv membuat tepi layar lebih banyak digunakan di luar ruangan daripada tepi Galaxy S6 atau tepi +, karena ada banyak lebih sedikit refleksi untuk bersaing dengan.

BlackBerry Priv Intinya

Siapa yang tahu bahwa kita akan mendapatkan untuk 2015 dan salah satu produsen lebih mampu ponsel Android akan BlackBerry? Gagasan fantastis dan aneh pada saat yang sama, tapi ada sedikit tentang ponsel ini yang tidak kita sukai, dan itu adalah berita baik bagi semua orang. Ini adalah besar di sekitar telepon ketika tertutup, dan keyboard fisik mengambil pengalaman yang di atas dan langsung bersaing dengan puncak arus garis ponsel Android. Ini adalah ponsel yang serius bagi orang-orang yang serius, tetapi juga seluruh banyak menyenangkan dan dibangun untuk menghibur. Ini juga menjalankan layak, adaptasi cukup aman dari Android, yang adalah plus besar untuk semua orang.

BlackBerry Priv layak tag harga $ 699. Ini adalah pengalaman yang benar-benar membenarkan harga, yang bukan sesuatu yang kita bisa katakan tentang high end dari pasar smartphone cukup sering lagi. Meskipun benar kisaran pertengahan telah mendapat benar-benar baik dan biaya ponsel seperti Nexus 6P telah pergi jauh menuju menuntut produsen membenarkan titik harga yang lebih tinggi, BlackBerry telah benar-benar melakukan itu dengan Priv. Hal ini perlu menjadi awal hubungan panjang antara BlackBerry dan Android, karena menetapkan standar baru untuk jenis kualitas kita sebagai pengguna harus permintaan dari smartphone high end.

Ini adalah salah satu alasan terbesar BlackBerry masih memiliki keyboard fisik, dan perbedaan jelas. Sepertiga penuh ulasan ini ditulis pada BlackBerry Priv saat melakukan hal-hal seperti menunggu untuk menjemput anak-anak dari sekolah atau berdiri di garis kasir, yang merupakan sesuatu yang tidak akan pernah terjadi pada fantastis jejak Keyboard Google atau keyboard saran menakjubkan SwiftKey ini. Mereka adalah tanpa diragukan lagi dua pilihan untuk meraih saat mengambil catatan cepat atau untuk mengirim tweet, namun BlackBerry masih memiliki permainan yang panjang dan itulah yang signifikan untuk beberapa orang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Smartphone BlackBerry Priv Sangat Elegan dan Harga Terjangkau"

Post a Comment