Asus Zenfone 2 Laser Terkini

ASUS membuat percikan yang cukup besar di pasar terjangkau unlocked Telepon dengan ZenFone 2 awal tahun ini, dan sekarang AS adalah mendapatkan model baru-ZenFone 2 Laser. Anda mungkin mengenali nama sebagai telepon yang telah tersedia di tempat lain di dunia, tetapi dalam menarik mengubah ZenFone 2 Laser yang memukul di sini di AS-yang akan menjadi ZE551KL model-benar-benar memiliki beberapa gundukan spec yang cukup besar atas versi internasional.
Kami punya beberapa pemikiran yang lebih dalam pada 2 ZenFone di sini, tetapi untuk wrap-up kental telepon, pastikan untuk memeriksa kami review video di atas.

Perangkat keras

Anda akan mampu membawa sekitar ZenFone 2 Laser dan tidak ada tapi setia ASUS ekstrim akan tahu perbedaan antara itu dan 2 ZenFone asli. Ini memiliki sama membangun tepat plastik semua sekitar dan baik bertekstur faux-logam plastik di bagian belakang, dan dimensi yang sama di sekitar.
Perubahan fisik yang hanya bermakna adalah dalam kuasa top-Mount tombol dan tombol back-mount volume, yang jauh lebih mudah untuk menekan dan memberikan memuaskan "klik" Bila Anda melakukannya. Tombol kembali masih tidak mudah untuk digunakan sebagai orang-orang pada LG G4, dan aku masih lebih suka tombol power berada di salah satu sisi, tapi setidaknya mereka mudah digunakan sekarang daripada sebelumnya.

Di bawah bagian belakang piring dapat dilepas hal-hal sedikit lebih menarik. ASUS telah pindah hal-hal di sekitar untuk memungkinkan 3000 mAh baterai akan dihapus tanpa kehilangan kapasitas, yang besar, dan kedua slot SIM sekarang dapat mengakses LTE. Anda akan melihat sama speaker agak kecil di sisi kiri, meskipun.

Di bagian dalam ASUS telah membuat beberapa perubahan spesifikasi lainnya, yang secara keseluruhan menambahkan hingga menjadi tentang kualitas yang sama dari 2 ZenFone asli. Prosesor turun ke bawah sedikit ke Snapdragon 615 dari salah satu dari dua chip Intel, dan Anda sekarang mendapatkan 3GB RAM dan 16GB atau 32GB penyimpanan bukan pilihan konfigurasi dengan 2 GB/16 GB atau 4 GB/64 GB asli. Hanya kerugian di sini adalah cepat pengisian, yang penting bagi banyak luar sana.

Layar IPS 5.5-inch 1080p tampaknya identik antara 2s ZenFone kedua mataku, yang merupakan hal yang baik. Saya pikir itu banyak terang dan memiliki warna reproduksi, serta sudut pandang padat (ASUS klaim 178 derajat ada).

Seperti yang asli ZenFone 2 aku tidak terpesona oleh kualitas bahan dalam ZenFone 2 Laser, tetapi saya paling terkesan oleh bagaimana semua diletakkan bersama-sama. Dengan harga mulai dari $199 (dan $249 untuk 32GB penyimpanan) Anda tidak bisa berharap terlalu jauh lebih daripada yang Anda dapatkan di sini, dan semuanya dijalankan juga.

Perangkat lunak dan kinerja

Mungkin masalah yang paling mencolok dengan 2 ZenFone yang asli, pengalaman penuh perangkat lunak, telah dibawa hampir sepenuhnya ke ZenFone 2 Laser. Sementara itu sedikit lebih dapat dimengerti untuk 2 ZenFone pertama untuk memulai dengan Android 5.0 di itu hampir tidak dapat diterima untuk ZenFone 2 Laser untuk datang dengan itu pre-loaded pada November tahun 2015, dan semua kustomisasi ASUS' tidak membantu perasaan saya tentang perangkat lunak.

Antarmuka ZenUI 2.0 terasa kohesif dan jenis perbatasan pada warna bahan desain dan prinsip-prinsip, tapi hanya sedikit terlalu sibuk dan berantakan untuk selera saya. Ada begitu banyak tombol, begitu banyak pilihan, begitu banyak utilitas yang bermunculan, dan hal-hal kecil yang begitu banyak untuk mengerti akan mengambil minggu untuk mengetahui segala sesuatu. Menginstal keyboard dan peluncur pilihan dari toko bermain akan membuat perbedaan besar dalam kegunaan dari ZenFone 2 Laser, tetapi saya berharap ASUS akan skala kembali kekacauan di masa depan rilis.

ASUS telah membuat keputusan penting untuk menempatkan hampir semua aplikasi diinstal sistem yang di Google Play diperbarui independen dari sisa sistem operasi, tapi sayangnya aplikasi tersebut juga disertai oleh beberapa pra-instal aplikasi dan utilitas kualitas dipertanyakan. Aplikasi seperti Master bersih dan Dr keamanan benar-benar memiliki tempat menjadi pra-instal pada telepon — tapi Untungnya kebanyakan dapat dihapus atau dinonaktifkan di akhir.

Performance-Wise ASUS tampaknya akan mendapatkan segala sesuatu yang dibutuhkan dari Snapdragon 615 prosesor, tapi sisi-by-side itu adalah hanya dengan sentuhan lebih lambat daripada model high-end 2 ZenFone asli. Yang diharapkan dari chip rendah-end ini, dan dalam penggunaan rutin sendiri tidak terlihat. Hal-hal yang mungkin sedikit lebih dekat bersama-sama jika Anda membandingkan ke rendah-end ZenFone 2, yang memiliki prosesor yang lebih lambat, hanya 2GB RAM dan saham Harga mulai $199 ZenFone 2 laser.

Kamera, sekarang dengan laser

Tidak banyak yang berubah di Departemen kamera pada ZenFone 2 Laser Selain fitur yang memberikan namanya — sistem autofocusing laser. Menggunakan cahaya inframerah untuk super cepat autofocus bukanlah sesuatu yang baru dalam dunia smartphone, tapi itu disambut tambahan duduk tepat di samping lensa kamera di bagian belakang ZenFone 2 laser.

Autofocus pasti cepat pada telepon ini (ASUS mengatakan 0.2 detik), dan harus menjadi lebih konsisten daripada standar autofocus sistem dalam berbagai kondisi pencahayaan, tapi aku tidak pernah berpikir untuk pertama ZenFone 2 sebagai lambat di Departemen fokus.

Ini tambahan yang bagus untuk sensor kamera 13MP sama kami melihat sebelumnya, tapi pengalaman keseluruhan kamera tidak meninju di atas titik harga. Kamera app adalah sama, dengan banyak kontrol manual dan selusin penembakan mode, dan cepat untuk menangkap saat Anda membuka dan tekan tombol rana. Banyak seperti pertama 2 ZenFone gambar yang dihasilkan cukup tengah jalan dalam kualitas, dan masih menunjukkan sedikit gandum dalam situasi cahaya rendah bahkan dengan cahaya rendah dan HDR mode.


Anda tidak mungkin untuk membeli $199 / $249 telepon dan mengharapkan dunia dari kamera, dan saya harus mengatakan ZenFone 2 Laser berkinerja hanya sebagai baik seperti yang Anda harapkan. Anda mendapatkan gambar kualitas jaringan sosial, dan tidak banyak lagi.

ASUS membuat keputusan yang menarik bagi siapa saja yang sedang mempertimbangkan ZenFone 2 di AS hari ini. Dibandingkan dengan model dasar 2 ZenFone asli tampaknya benar-benar seperti baru ZenFone 2 Laser adalah pilihan yang lebih baik di $199, dengan yang lebih cepat fokus kamera, gigabyte tambahan RAM dan baterai dilepas.

Tapi jika Anda membutuhkan lebih penyimpanan dan mempertimbangkan model ZenFone 2 Laser 32GB untuk $249, keputusan ini sedikit lebih keras. Model high-end asli ZenFone 2 memberi Anda prosesor yang lebih cepat, gigabyte tambahan RAM, 64GB penyimpanan total dan cepat pengisian (ditambah pengisi daya yang cepat dalam kotak) — semua untuk hanya $50 lebih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Asus Zenfone 2 Laser Terkini"

Post a Comment