Berbagai Jenis Handphone Menjadi Jam Tangan

Handphone adalah salah satu alat teknologi yang sangat praktis dan mudah dibawa kemana-mana. Dengan adanya handphone sangat membantu kita dalam melakukan komunikasi, bisnis walaupun jarak kita sangat berjauhan, Tepi dari segi handphone sangatlah berfariasi bentuk spesifikasi dan harganya pun sangat berpengaruh bagi konsumen dan kualitas yang ditanam didalam masing-masing handphone.

Dengan adanya kemajuan teknologi ini sekarang pun jam tangan tidak mau kalah, bahkan jam tangan pun sekarang telah bisa merasakan kemajuan teknologi ini. handphone sekarang sudah bisa dijadikan sebagai jam tangan supaya lebih praktis dibawa tanpa harus kita sibuk kita kantongin dan bisa dibilang agak ribet. Nah jam tangan seperti gadget ini bisa dibilang sebagai gaya-gaya anak muda yang saat ini sangat trend.

Dari berbagai jenis handphone tidak semua handphone dijadikan jam tangan supaya dari beberapa handphone yang merintis jam tangan sebagai gadget?




Harga handphone Hari ini di beberapa toko online maupun offline kadang tidak sama, ini lantaran lokasi yang berbeda serta pemilik toko yang biasanya ingin untung lebih banyak sehingga dengan pedenya menaikkan harga, padahal harga update terbarunya sudah turun, bisa saja karena ketidaktahuan pada pedagang tersebut.

Untuk itu, anda harus jeli sebelum membeli handphone khususnya di toko-toko yang jauh dari pusat kota, karena harga handphone di desa-desa biasanya lebih mahal, mereka fikir wong ndeso mau saja merogoh dana lebih dalam asal handphone yang ditawarkan bagus dan masih baru karena kebanyakan calon pembeli dari pedesaan kurang memahami fitur dan spesifikasi yang dimiliki sebuah ponsel.

Penggunaan handphone itu sangatlah di nomer satukan sekarang mau dari kalangan atas maupun sampai di kalangan bawah, mungkin bisa dibilang tanpa handphone hidup itu terasa tidak sempurna.


Salah satu jenis handphone yang mengeluarkan jam tangan adalah mito. Mito adalah handphone buatan china, dimana handphone ini mengeluarkan berbagai merk jam tangan yang bisa dijadikan gadget/handphone yang lebih simpel. Dilihat dari tingkat kemewah jam tangan dari mito ini tidaklah mewah tapi dari design sangatlah menawan dan konsumen sangat bisa tertarik jika melihatnya, karena jam tangan ini dilengkapi dengan bluetooth yang mana kita bisa mendengarkan musik melalui headset bluetooth yang sudah ada bawaan dari jam tangan pengeluaran mito tersebut.



Adapun kekurangan yang dimiliki oleh jam tangan gadget ini yang saya rasakan adalah sebagai berikut.


Susah dalam pengetikan jika menggunakan jari

Kamu tahu ukuran layar Mito S500 ukurannya yaitu 1,4 inch. Ukuran yang sangat kecil. Tentu saja ukuran tersebut adalah ukuran layar yang paling pas untuk kategori jam tangan. Namun dengan ukuran sekecil itu para pengguna akan sangat susah untuk mengetik SMS. Seperti yang kita ketahui bahwa masyarakat Indonesia mayoritas masih mengandalkan fitur SMS dalam menggunakan handphone. Meski dibekali dengan stylus pen, Mito S500 masih terasa sangat ribet dalam urusan SMS.

Mudah Rusak

Banyak mengeluhkan bahkan jam tangan ini mudah rusak. tapi itu semua wajar-wajar saja karena setiap orang itu berbeda-beda dalam merawat atau dalam menggunakan jam tangan tersebut. Jadi jika jam tangan gadget mito ini tidaklah tahan oleh air jadi jika ingin awet dan tidak cepat rusak silahkan bisa baca aturan dan caranya disetiap buku pedoman yang sudah diberikan.





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berbagai Jenis Handphone Menjadi Jam Tangan"

Post a Comment