Mengaktifkan atau Menonaktifkan Windows Defender Diwindows 10

Microsoft mengakui ancaman yang tumbuh dari spyware dengan peluncuran Windows Defender beberapa tahun yang lalu. Ini tersedia untuk Windows XP melalui ke Windows 7. Windows 8, Microsoft juga versi yang disempurnakan pembela yang juga melindungi terhadap perangkat lunak jahat – efektif bergulir Security Essentials (Microsoft program antivirus gratis) dan pembela menjadi satu. Ini adalah sama di Windows 10. Berikut adalah cara untuk mengaktifkan atau menonaktifkan Windows Defender dalam 10 Windows, Windows 8, 7, Vista dan XP.

Dirubah Windows Defender menggosok semua perusahaan perangkat lunak keamanan sampai dengan cara yang salah, sehingga Microsoft disediakan pilihan untuk mematikan bek ketika versi trial suite keamanan yang dipasang pada PC atau laptop baru. Hal ini karena keduanya mungkin akan bertentangan satu sama lain dan menyebabkan masalah kinerja.

Namun, jika Anda tidak mengaktifkan bahwa McAfee atau Norton percobaan, pembela tidak akan secara otomatis mengaktifkan sendiri lagi, jadi kau pergi tanpa perlindungan dari malware. Dan itu bukanlah hal yang baik. Namun, daripada menggunakan Bek, lebih baik ada program antivirus gratis yang dapat Anda instal - Lihat 6 terbaik gratis perangkat lunak antivirus untuk lebih.

Bagaimana memeriksa apakah Windows Defender berjalan

Cukup mudah: hanya mencari ikon di area pemberitahuan (spasi di sebelah kiri jam di sebelah kanan Taskbar). Mungkin dalam daftar ikon yang tersembunyi, jadi klik panah menunjuk ke atas kecil dan melihat ikon castle.

Jangan khawatir jika Anda tidak dapat menemukan hal-hal itu mungkin masih berjalan, atau komputer Anda mungkin sudah menjalankan perangkat lunak keamanan lain yang melakukan pekerjaan yang sama.

Jika Anda masih tidak yakin atau Anda mengenal komputer Anda pasti tidak memiliki antivirus program atau keamanan suite dan Anda tidak ingin menginstal satu, di sini cara mengaktifkan Windows Defender.

Langkah 1: 
Dalam Start menu (atau pada layar awal Windows 8) ketik bek. Windows Defender akan muncul dalam daftar. Klik di atasnya untuk memulai program. Jika itu sudah berjalan, dan Anda melihat jendela utama, beralih ke langkah 5.

Langkah 2: 
Anda mungkin melihat pesan seperti berikut, yang menunjukkan bahwa pembela dimatikan dan tidak melindungi komputer Anda. Jika demikian, Cari pusat aksi di Start menu (atau layar jika menggunakan Windows 8) dan jalankan itu.

Langkah 3: 
Pusat aksi, klik pada tab Keamanan untuk memeriksa program yang menangani spyware dan perlindungan perangkat lunak yang tidak diinginkan. Jika Anda ingin mengaktifkan bek tempat lain suite seperti McAfee, Anda harus menggunakan Panel kontrol untuk uninstall pertama itu.

Dalam Windows 10, Microsoft telah pindah hal-hal di sekitar sedikit, sehingga Anda perlu untuk membuka Panel kontrol (tidak pengaturan app), dan pergi ke sistem dan keamanan > keamanan dan pemeliharaan. Di sini Anda dapat melihat bahwa AVG Free Edition terinstal, dan alasan mengapa Windows Defender dimatikan. Sekali lagi, Anda akan perlu untuk meng-uninstall software tersebut jika Anda ingin menggunakan Windows Defender sebagai gantinya.

Langkah 4: 
Ketika Anda telah dihapus atau antivirus anti spyware, ketik bek lagi di Start menu dan, jika itu dimatikan, Anda akan melihat pesan dan tautan untuk menyalakannya. Klik untuk mengaktifkan Windows Defender.

Langkah 5: 
Dengan asumsi komputer anda tidak dilindungi, jendela utama Windows Defender akan terbuka pada desktop. Ada kemungkinan bahwa spyware definisi akan ketinggalan jaman, jadi sekarang 's waktu untuk memperbarui mereka. Klik Periksa pembaruan tombol. Berikut adalah apa yang tampak seperti pada Windows 7.

Langkah 6: 
Ketika pembaruan di-download, Anda akan melihat hijau bagus bar menampilkan pembela up-to-date dan melindungi komputer Anda.

Langkah 7: 
Klik link alat di bagian atas dan kemudian pada Real-time perlindungan dalam panel kiri. Periksa mengaktifkannya dan kemudian memilih pilihan untuk scanning download, lampiran dan program yang berjalan pada komputer. Kami menyarankan memungkinkan semua pilihan di sini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengaktifkan atau Menonaktifkan Windows Defender Diwindows 10"

Post a Comment