Review Nokia Lumia 950 2016

MICROSOFT LUMIA 950 ULASAN

Setelah peluncuran Windows 10 besar, Microsoft smartphone pertama menjalankan sistem operasi telah tiba. Berikut ini adalah Tinjauan Lumia 950 kami penuh dan mendalam.

Itu perpisahan untuk Windows Phone maju seperti kami menyapa satu OS untuk memerintah mereka semua. Ini adalah hanya Windows 10 sekarang jadi tidak peduli apakah Anda menggunakannya pada ponsel atau tidak, ini bukan Windows Phone 10. Dalam review ini kita akan melihat apa yang telah berubah dari Windows Phone 8 dan apa hardware yang ditawarkan dengan handset baru perusahaan.

MICROSOFT LUMIA 950 ULASAN: HARGA DAN PERSAINGAN

950 salju adalah unggulan smartphone baru untuk Windows dan Microsoft telah memutuskan untuk melemahkan pesaing dengan harga. Telepon baru dari nama besar biasanya biaya setidaknya £500 950 salju adalah milikmu untuk £449 dari Microsoft toko tetapi Anda bisa mendapatkannya untuk £419 dari orang-orang dari Amazon dan Carphone Warehouse.

Ini adalah sebagian ke kenyataan bahwa ada versi yang lebih besar yang disebut XL 950 Lumia yang biaya £529, masih harga yang wajar mengingat Anda saat ini mendapatkan tampilan Dock gratis.
Sementara Lumia 950 memotong iPhone dan ada beberapa perangkat pada harga ini, HTC satu A9 muncul dalam pikiran, ada masalah. Peluncuran harga nama besar ponsel mungkin lebih tinggi dari ini tapi peluncuran di akhir tahun mean Lumia 950 saingan telah jatuh di harga.
Ini dapat sering menjadi bijaksana untuk hanya membeli telepon yang lebih tua yang masih menawarkan teknologi terbaru. Sebagai contoh, Samsung Galaxy S6 dapat dibeli baru untuk di bawah £350-yang cukup besar dan kuat penurunan dibandingkan dengan harga awal £599.

MICROSOFT LUMIA 950 REVIEW: MERANCANG DAN MEMBANGUN

Anda mungkin berpikir bahwa refresh desain adalah dalam rangka untuk ponsel Windows 10 pertama, tapi itu tidak terjadi sama sekali. Pada kenyataannya, itu adalah jauh dari itu dengan desain yang pada umumnya mengikuti sebelumnya Lumia perangkat. Lumia 950 dapat diringkas dalam satu kata, kita berpikir, dan Firman itu polos. Depan hampir seluruhnya menarik sekali dengan logo Microsoft unsur utama. Ada tidak ada tombol navigasi di bawah tampilan pindah ke layar alternatif.

Yang bergerak baik-baik saja tapi kami kecewa untuk menemukan kualitas membangun yang lebih rendah dibandingkan 930 Lumia yang memiliki bingkai logam berjalan sepanjang tepi dan kaca yang halus membulat di ujungnya yang duduk dengan sempurna flush dengan logam. Apa yang memberikan 950 salju adalah plastik penutup belakang dilepas dan benar-benar datar kaca.

Microsoft telah bahkan berhenti melakukan model berwarna cerah. Merasa secara keseluruhan adalah jelas mid-range dan sangat banyak tanpa kegirangan. Berat 150g dan profil 8.2mm tidak berbuat banyak untuk membantu hal-hal yang meninggalkan satu menonjol fitur sebagai logam cincin di sekitar kamera.Tidak hanya merasa ringan dibandingkan dengan pendahulunya, yang sama benar pesaingnya.

MICROSOFT LUMIA 950 REVIEW: HARDWARE, SPESIFIKASI DAN KINERJA

Windows Phone terbaik yang bisa menawarkan perangkat sebelumnya adalah Full HD di layar Departemen namun Microsoft telah melangkah hal-hal yang membuat takik dengan salju 950 (dan XL) HD Quad. Resolusi 2560x1440on a 5.2 dalam tampilan berarti kerapatan piksel dari 564ppi.
Itu sedikit lebih rendah daripada S6 Galaxy, tidak bahwa Anda akan dapat melihat perbedaannya. Seperti sebelumnya Lumias, layar adalah kualitas tinggi dengan reproduksi warna yang besar dan hebat kontras berkat panel AMOLED ClearBlack.

Di dalam Lumia 950 prosesor Qualcomm Snapdragon 808 yang merupakan hexa-inti dan ditemukan di ponsel lain seperti LG G4. Dengan 3GB RAM untuk pergi bersamanya kinerja umumnya halus seperti yang kita telah menemukan dengan kebanyakan Lumias sebelumnya.

Layar transisi halus dan kamera memuat dengan cepat setelah pertama kali. Namun, hal-hal yang kadang-kadang mengambil sementara menyajikan mereka berputar-putar titik-titik, bahkan memuat unsur toko dan menu pengaturan. Kami juga telah menemukan bug dalam Windows 10 yang kita akan berbicara tentang dalam bagian perangkat lunak di bawah ini.

Sebagai standar ada 32GB penyimpanan yang ganda banyak saingan. Itulah satu-satunya pilihan untuk Lumia 950 tapi ada slot kartu Micro-SD yang berarti Anda dapat menambahkan hingga 200GB lain. Windows 10 mengambil sekitar 5GB penyimpanan internal.
Sampul removable tidak hanya memberikan akses ke slot kartu tetapi juga baterai yang banyak pengguna akan senang mendengar dilepas. 3000mAh dalam kapasitas dan salju 950 mendukung pengisian nirkabel yang cepat pengisian dan Qi. Microsoft telah memilih untuk port USB tipe-C yang reversibel dan telepon dikenakan dari benar-benar mati untuk 30 persen dalam 30 menit.

Microsoft mengutip 10 jam pemutaran video dan kami telah menemukan baterai cukup baik. Itu tergantung pada bagaimana Anda menggunakan telepon tentu saja, dan kita tidak dapat dibandingkan dengan angka-angka biasa kami sejak Geekbench 3 tidak tersedia pada platform. Ringan pengguna mendapatkan beberapa hari dari Lumia 950 sementara sebagian akan memiliki untuk mengisi setiap malam. Kombinasi dari pengisian fitur berarti mudah untuk menjaga ponsel diisi-ulang dan Anda dapat membawa baterai cadangan di sekitar jika Anda inginkan.

Di depan konektivitas, Lumia 950 memiliki banyak fitur-fitur modern. Hotel ini menawarkan 11ac Wi-Fi, Bluetooth 4.1, NFC, GPS dan dukungan 4G LTE (Cat 6).
Dalam Lumia masa lalu ponsel memiliki beberapa kamera gila seperti penembak 41Mp pada 1020 salju. Lumia 950 memiliki kamera 20Mp lebih sederhana yang lebih apa yang sedang kita digunakan untuk melihat dan tidak memerlukan benjolan besar di belakang untuk menyesuaikan, hanya yang kecil.

Kami senang bahwa Microsoft telah membuat tombol fisik camera pada sisi dengan hanya benar-benar Sony juga menawarkan fitur ini sangat berguna. Kamera juga memiliki sensor 1/2.4-inch, f/1.9 aperture dan triple-LED flash. Ada juga 6-lensa optik dan stabilisasi gambar optik sehingga ada banyak hal yang terjadi untuk itu spec lembar.

Kamera ini tidak berarti tercepat untuk fokus dan dapat mengambil kedua atau dua untuk mendapatkan sepenuhnya terkunci, namun, ada rana tanpa jeda. Anda dapat menembak dengan kaya Capture otomatis yang sekarang menggunakan HDR dan seperti tembakan cara kita tidak diproses langsung berarti Anda dapat menjaga gertakan. Ada juga opsional kontrol atas pengaturan seperti white balance, ISO, kecerahan dan bahkan kecepatan rana jika Anda suka itu.

Tembakan diambil di 16Mp, 16:9 secara default dan foto umumnya cukup baik. Kami sedang tidak terpesona dengan hasil meskipun dengan saingan termasuk Galaxy S6 model dan Nexus 6P menyediakan kualitas yang lebih baik di seluruh papan. Menghadap ke depan 5Mp kamera depan menawarkan yang baik tetapi tidak di atas rata-rata jumlah kualitas.

Video garing dan jernih dalam hal detail dan stabilisasi gambar optik berarti hal tetap bagus halus juga. Fokus, seperti dengan stills, dapat perjuangan yang dapat merusak video. Anda dapat menembak di hingga 4K dengan 30fps tetapi pengaturan default adalah 1080p. Aneh masalah yang kami temui dengan sampel kami adalah garis yang aneh di tengah-tengah video selama pemutaran pada perangkat yang tidak ada ketika melihat pada PC. Rekaman juga muncul banyak halus pada telepon itu sendiri.

MICROSOFT LUMIA 950 ULASAN: SOFTWARE DAN APLIKASI

Meskipun ini bukan disebut jendela telepon lagi, siapa pun yang sudah ada atau sebelumnya pengguna tidak akan berjuang untuk mencengkeram dengan antarmuka pengguna. Pada kenyataannya, itu adalah pada dasarnya sama seperti itu sebelum jadi Anda masih punya layar mulai dengan ubin yang dapat, drop-down pemberitahuan bar dengan penyetelan cepat, dan menu vertikal app apps baru-baru Lihat (terus kembali).

Apa Windows 10 adalah semua tentang adalah kontinum, Windows Halo dan Universal aplikasi.
Kontinum adalah salah satu fitur utama di sini dan itu terdengar aneh tapi adalah pada dasarnya cara yang Windows 10 membuat sebagian besar dari apa yang pernah dipamerkan pada. Microsoft adalah mendorong kemampuan 950 salju untuk digunakan dengan monitor.

Ini dapat dilakukan secara nirkabel tetapi Microsoft tampilan Dock merupakan metode yang lebih mudah dan lebih dapat diandalkan. Kotak kecil plugs ke telepon dengan kabel USB-C dan memiliki berbagai pelabuhan termasuk tiga USB port, HDMI dan DisplayPort. Ini berarti Anda dapat dengan mudah menghubungkan telepon ke layar dengan keyboard dan mouse dan terus menggunakan telepon sementara dicolokkan.

Tapi Anda bisa benar-benar menggunakan ini sebagai PC yang tepat? Baik sayangnya kami tidak telah diberikan dermaga tampilan dengan sampel Tinjauan kami tetapi kita telah melihat dalam tindakan selama briefing dengan Microsoft. Kami terkesan tapi itu demo cepat.

Universal Apps sangat penting untuk sistem. Idenya adalah bahwa aplikasi ini yang sama tidak peduli apakah Anda menggunakan laptop, PC, tablet, atau ponsel. Apa yang Anda lihat tergantung pada ukuran layar tapi menggunakan Outlook dengan 950 Lumia dicolokkan ke layar tampak persis sama seperti halnya 4 Surface Pro. Anda mendapatkan latar belakang desktop tepat, menu mulai, dan bahkan PC-seperti taskbar di bagian bawah. Pengalaman yang sama sekali berbeda untuk hanya mirroring telepon Anda pada layar yang lebih besar.

Aplikasi Universal lain meliputi Maps, pesan, Word, Excel, dan kalender dan ada lebih datang tapi ini adalah masalah ketika datang ke kontinum karena bekerja hanya aplikasi yang Universal. Coba dan terbuka sesuatu yang lain dan hanya tidak akan terjadi.
Semua ini adalah besar, tetapi hanya benar-benar untuk Windows pengguna yang mencari untuk menjadi produktif sepanjang waktu dan tidak keberatan tambahan biaya hal-hal seperti dermaga tampilan. Semua bisnis dan produktivitas fokus dari Microsoft pandang tetapi Anda dapat memutar video yang disimpan di telepon pada layar yang lebih besar dan kami diberitahu Netflix berjalan baik, juga.

Sementara kontinum adalah fitur yang hebat, kami memesan sebuah keputusan akhir itu sampai kita mendapatkan tampilan Dock untuk mencobanya dengan benar. Ini harus menjadi salah satu alasan utama untuk memilih Lumia 950 sehingga rasa malu yang memerlukan berbagai aksesoris untuk digunakan untuk potensi penuh.

Windows Halo adalah hanya kemampuan untuk login ke perangkat dengan wajah Anda, atau lebih khususnya mata Anda. Sementara kebanyakan saingan akan untuk scanner sidik jari, Microsoft telah memutuskan untuk pergi rute ini. Kami senang menggunakannya pada 4 Surface Pro tapi pada Lumia 950 fitur masih beta dan kami telah menemukan sedikit kereta. Ianya tidak fitur pembunuh tapi itu benar-benar bagus ketika bekerja.

Dalam cara yang mirip dengan Apple 'reachability' fitur, Anda dapat memegang tombol Windows pada setiap titik untuk membawa layar ke bagian bawah setengah. Mode ini satu tangan berguna jika Anda menemukan diri Anda mampu peregangan cukup jauh untuk mencapai sesuatu di atas. Kami menggunakannya sebagian besar untuk membawa pemberitahuan bar turun, meskipun tombol navigasi hilang ketika Anda melakukan ini berarti Anda hanya harus menunggu untuk itu untuk waktu dan kembali normal.

Fitur serupa adalah mampu memindahkan keyboard untuk menggunakan satu tangan dengan panjang menekan tombol ruang. Windows 10 juga memiliki Cortana dan hal-hal seperti sekilas layar untuk mendapatkan info tanpa membuka perangkat.

Ada banyak yang suka tentang Windows 10 pada 950 salju, terutama jika Anda pengguna Windows desktop setia atau mencari untuk meng-upgrade dari generasi yang lebih tua salju. Pada saat ini masih kereta tempat dengan acak keluar dari aplikasi dan mengetik lag jadi kami berharap Microsoft bisa mendapatkan segera disortir.

Lalu ada situasi app. Microsoft sendiri aplikasi pekerjaan besar, tetapi kenyataannya adalah pengembang masih mendahulukan iOS dan Android di atas Windows. Jika Anda hanya ingin menggunakan apa yang sudah ada maka Anda tidak akan punya masalah tetapi ada kelalaian masih kunci dari Toko di sini.

Tentu saja, itu tergantung apa aplikasi yang Anda gunakan secara pribadi, tetapi nama-nama besar yang hilang termasuk Snapchat, Instagram (dalam versi Beta), YouView, Amazon Perdana Video dan permainan. Apakah 'app kesenjangan' masalah adalah hal yang pribadi. Misalnya, jika Anda memiliki sistem Sonos, maka Anda tidak akan mampu mengendalikan dari 950 salju. Apa yang bisa kita katakan umumnya adalah bahwa kualitas lebih rendah dari iOS dan Android.

MICROSOFT LUMIA 950: SPESIFIKASI
  • Windows 10.
  • 5.2 di AMOLED ClearBlack menampilkan (1440 x 2560, 564ppi).
  • Qualcomm Snapdragon 808, enam-core (dual-core ARM Cortex A57 dan quad-core. A53 dengan 64-bit dukungan.
  • Perkotaan 418 GPU.
  • 3GB RAM.
  • 32GB penyimpanan internal.
  • kartu microSD slot (hingga 200GB).
  • 20Mp belakang kamera dengan OIS, f/1.9, dan triple kilat LED.
  • 5Mp kamera depan.
  • 11ac Wi-Fi.
  • Bluetooth 4.1.
  • NFC.
  • 4G LTE.
  • 3000mAh baterai dilepas.
  • 72 x 145 x 8.2 mm.
  • 150g.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Nokia Lumia 950 2016"

Post a Comment