Saksikan : Olympique Lyon dan Manchester City

Manchter City
Kedua tim sudah memasuki lapangan, laga babak pertama akan segera dimulai!

Cadangan Manchester City: Danilo, Vincent Kompany, Fabian Delph, Nicolas Otamendi, Phil Foden, Arijanet Muric, Brahim Diaz.Manchester City XI (4-3-3): Ederson; Kyle 
Manchester City XI (4-3-3): Ederson; Kyle Walker, John Stones, Aymeric Laporte, Oleksandr Zinchenko; Riyad Mahrez, Fernandinho, David Silva; Raheem Sterling, Sergio Aguero, Leroy Sane.

Cadangan Lyon: Martin Terrier, Bertrand Traore, Jeremy Morel, Kenny Tete, Pape Diop, Lucas Tousart, Mathieu Gorgelin.
Lyon XI (3-4-1-2): Anthony Lopes; Jason Denayer, Marcelo, Fernando Marcal; Rafael, Tanguy Ndombele, Houssem Aouar, Ferland Mendy; Nabil Fekir; Memphis Depay, Maxwel Cornet.

Hasil imbang di markas Lyon sebenarnya sudah cukup memastikan City lolos, sebagai catatan melaju ke fase gugur untuk enam tahun secara berturut-turut. Namun, Pep Guardiola pastinya menginginkan kemenangan untuk bisa finis sebagai juara grup.
Manchester City memuncaki klasemen sementara grup dengan perolehan sembilan poin, unggul tiga angka atas Lyon dan enam angka atas Hoffenheim. Jika menang di pertandingan ini, tim asal Liga Primer Inggris itu dipastikan akan lolos ke fase knock-out dengan status sebagai juara grup.

Selamat malam! Goal akan menyajikan Live Text Commentary laga Liga Champions dari Grup F antara Olympique Lyon dan Manchester City. Pertandingan akan digelar di Groupama Stadium pada pukul 03:00 WIB.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Saksikan : Olympique Lyon dan Manchester City"

Post a Comment