Instagram Mengambil Fitur Baru Dari Snapchat


Instagram Mengambil Fitur Baru Dari Snapchat - Instagram memperkenalkan fitur baru hari Selasa bahwa menempatkan dalam kompetisi langsung dengan Snapchat skewing muda. Instagram mengumumkan Instagram Menjadi Sebuah cerita. Sebuah fitur yang memungkinkan Anda posting serangkaian foto dan video yang akan hilang setelah 24 jam. Jika Anda pikir ini terdengar jauh seperti merusak diri, posting yang dibuat Snapchat begitu populer, Ya, kamu benar.

Dalam dunia yang semakin kompetitif aplikasi media sosial, Instagram muncul untuk mencoba untuk menggabungkan daya tarik tersendiri, kemampuan untuk mengirim foto dengan hati-hati terakurasi ke layak yang luas dengan kualitas Snapchat lebih segera dan intim membiarkan pengguna membuat konten yang tidak hidup online selamanya.

Fitur cerita baru Instagram's beroperasi dalam cara yang hampir identik untuk Snapchat's. Pengguna akan menemukan cerita yang dikirim dari orang-orang mereka ikuti di bagian atas foto mereka feed ketika login ke app. Ketika account memiliki cerita baru, sebuah cincin yang berwarna-warni akan mengelilingi foto profil. Pengguna hanya harus tekan foto profil untuk melihat cerita/kisah.

Instagram Mengambil Fitur Baru Dari Snapchat Instagram Mengambil Fitur Baru Dari Snapchat


Jika pengguna ingin mengomentari kisah/cerita, mereka harus mengirim pesan pribadi, karena fitur ini tidak mengizinkan "suka" atau komentar publik. Cerita akan mengikuti bersama dengan pengaturan biasa privasi pengguna. Jika Anda memiliki akun yang sangat pribadi, cerita Anda hanya akan tersedia untuk pengikut Anda. Bahwa menjadi kata, Anda juga dapat menyesuaikan pengaturan privasi Anda untuk menjaga cerita Anda tersembunyi dari pengguna tertentu.

Ini dapat membantu perusahaan tetap satu langkah di depan konsumen, yang cenderung kehilangan minat dalam aplikasi populer sebagai pilihan yang lebih baru, lebih inovatif muncul. Instagram yang telah menurun dalam popularitas media sosial yang lainnya, yakin menarik buzz.

"Orang sangat berubah-ubah," kata Ackerman. "Mereka pindah dari satu layanan ke yang lain. Twitter mulai sebagai orang besar dan orang-orang mendapatkan takut off dari Twitter."

Sementara kericau berubah menjadi lebih newsfeed atau "profesional platform," sebagai Ackerman meletakkannya, Instagram terlihat menggabungkan daya tarik dipoles fungsi berbagi foto aslinya saat memasuki zeitgeist yang telah membuat Snapchat begitu besar.

Demikian rekomendasi saya mengenai Instagram Mengambil Fitur Baru Dari Snapchat  semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Instagram Mengambil Fitur Baru Dari Snapchat "

  1. Wah, ternyata ibstagram gak mau ketinggalan dengan memakai fitur canggih dari sanpchat

    ReplyDelete