Gratis Upgrade Windows 10 Terbaru 2016

Pada akhir juli pengguna dapat mendapatkan upgrade gratis untuk sistem operasi Windows 10. Orang-orang yang tidak mengambil keuntungan dari tawaran akan harus membayar untuk itu, biaya $120 (£91) home edition dengan edisi professional $200 (£151). Memenuhi syarat perangkat termasuk tablet dan PC yang menjalankan Windows 7 atau yang lebih baru.

Microsoft telah dikritik untuk tangan berat taktik dalam mempromosikan upgrade. Pada bulan Mei, raksasa perangkat lunak dituduh "trik buruk" ketika itu berubah kotak munculan yang mendorong pengguna untuk upgrade sehingga mengklik untuk menutupnya dimaksudkan upgrade adalah dijadwalkan daripada ditolak.Seorang wanita California berhasil menggugat perusahaan setelah ia mengklaim bahwa Pemutakhiran Windows 10 otomatis meninggalkan komputer-nya tidak dapat digunakan. Pada bulan Juni, Microsoft mengatakan itu akan menawarkan "jelas pilihan" untuk pengguna yang mempertimbangkan upgrade.

Sampai saat ini, sekitar 300 juta perangkat di seluruh dunia telah mengupgrade atau menggunakan, Windows 10. Banyak ahli yang menyetujui bahwa upgrade harus membawa manfaat bagi pengguna.


Gratis Upgrade Windows 10 Terbaru 2016


Windows 10 menawarkan akses ke Cortana, asisten virtual Microsoft - sistem operasi besar pertama untuk menawarkan fitur ini. Asisten virtual dapat menemukan restoran dan membuat sinkronisasi kalender peristiwa dan juga dengan Cortana aplikasi pada telepon. Sistem ini dirancang untuk terlihat sama pada laptop, ponsel dan tablet, dan browser baru disebut Edge. 

Sebagian besar setuju bahwa sistem operasi lebih mudah digunakan dan kemajuan besar pada Windows 8, yang dikecam. Ini memiliki ubin berbasis sistem yang sama digunakan oleh Windows telepon - dan reintroduces Start Menu, yang telah hilang dari sistem operasi sebelumnya. Update membutuhkan cukup banyak disk space bebas untuk menginstal, sehingga beberapa mungkin perlu mencopot program-program yang memonopoli ruang.

Microsoft telah menerbitkan daftar upgrade dan instalasi masalah yang paling umum dan saran untuk mencoba untuk memperbaiki masalah. Annette Jump, seorang analis dengan perusahaan riset Gartner, mengatakan bahwa ada Pro dan kontra untuk upgrade. "Konsumen dapat terus tinggal saat ini pada Windows maju, seperti Microsoft ingin memberikan Windows lebih sebagai layanan di masa depan," Dia juga tercantum meningkatkan keamanan sebagai alasan untuk meng-upgrade tapi memperingatkan mungkin tidak akan layak untuk semua: "Jika Anda memiliki PC tua - tua dari tiga tahun - Anda akan memiliki spesifikasi yang sangat rendah pada perangkat dan tidak akan dapat manfaat dari banyak fitur baru."
         
Demikian rekomendasi saya mengenai Gratis Upgrade Windows 10 Terbaru 2016 Semoga semuanya bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Gratis Upgrade Windows 10 Terbaru 2016"

  1. Terimakasih, udah membagikan upgrade Windows 10 terbaru ini. bemanfaat gan

    ReplyDelete
  2. Iya mas kang Oim terimakash udah mampir....

    ReplyDelete
  3. mantep neng.... sayangnya aku masih merasa lebih familiar di w7 heheheheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. maksh mas... tapi win10 sekarang sudah mulai menyusul,,,hehe

      Delete