Game Pokemon Go Mengancam Manusia

Game pokemon go mengancam manusia - mengapa game pokemon go mengancam manusia? Karena manusia akan terfokus terhadap game ini untuk mencari sebuah pokemon dimana pun berada dan terkadang manusia itu sendiri tidak memperhatikan sekitarnya apakah itu berbahaya atau tidak. Mereka hanya terfokus pada pokemon dan pokemon yang terlihat dalam sebuah GPS yang sudah tertera pada map dalam aplikasi pokemon go tersebut. kinerja otak manusia juga sangat mudah terpengaruh dengan hal-hal yang menantang contoh petualangan mencari pokemon ini bisa menjadikan otak manusia untuk terpaku pada sebuah tempat yang terdapat sebuah pokemon. Jadi, mereka tidak menyadari bahwa mereka seperti dipermainkan oleh sebuah game. Manusia itu sendiri akan menjadi malas karena mereka akan banyak beraktifitas dan begadang hingga larut malam. Ini semua terjadi di beberapa kota besar di dalam maupun diluar negeri.


Apakah yang akan terjadi jika disaat main game pokemon di dalam mobil dan sedang menyupir mobil? Maka kamu akan kehilangan kendali dan tidak sempat memikirkan kselematan anda didalam mengendari mobil tersebut. 

Demikian hasil Rekomendasi saya tentang Game Pokemon Go Mengancam Manusia semoga semua ini bermanfaat bahwa keselamatan diri kita itu sangat penting dari segalanya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Game Pokemon Go Mengancam Manusia"

Post a Comment