Download Game Top Eleven Versi 4.1.2

Download Game Top Eleven Versi 4.1.2 - Siapa yang tidak tahu game Top Eleven. Top Eleven adalah sebuah game manajemen klub sepak bola online yang paling sering dimainkan dimanapun anda berada dengan kesempatan untuk mengendalikan sebuah tim sepak bola dan menguji serta meningkatkan keahlianmu saat bermain melawan manajer lain dari seluruh dunia melalui aplikasi game top eleven ini. Game Top Eleven ini sangatlah populer dan terkenal hingga seluruh dunia, lebih dari 150juta pemain disegala penjuru sudah merasakan dalam mengelola tim mereka jadi yang terbaik. 

Disini kalian bisa saling menyatukan dalam kekuatan bersama teman-teman di Asosiasi sepak bola. kalian bisa Diskusikan taktik, saling pinjam pemain, dan kalahkan pesaing atau penantang.

Game top eleven ini bisa kalian mainkan dari hp maupun PC/notebook, dimana top eleven bisa  disinkronkan melalui facebook dan google+ karena kedua akun tersebut yang akan membantu kalian didalam memverifikasi masuk kedalam sebuah game top eleven tersebut. 

Disini kamu bisa mengatur tim kamu :
  • Atur motivasi perkembangan tim kamu.
  • Atur sesi latihan terbaik.
  • naikan level tim sepak bola.
  • dan kamu bisa dapatkan bonus menampilkan strategi kemenangan dari permainanmu dan formasi.

Silahkan Download Disini
Disini kalian bisa menantang manajer lain dalam sebuah pertandingan dan pertandingan persahabatan. kalian juga bisa memilih beberapa jersey dan logo resmi berbagai klub terbaik dari liga preimer,bundesliga, la liga, serie A, dan masih banyak lainnya lagi.

Demikian Rekomendasi saya mengenai Download Game Top Eleven Versi 4.1.2 semoga bermanfaat dan bergunaa.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Game Top Eleven Versi 4.1.2"

Post a Comment