Xiaomi Redmi Note 3 Ditahun 2016

Xiaomi Redmi catatan 3 adalah evolusi yang signifikan untuk salah satu perangkat paling penting Xiaomi's. Sekarang di generasi ketiga yang, catatan Redmi telah menjadi perangkat jauh lebih elegan berkat yang halus aluminium selesai. Filosofi desain untuk seri ini telah berubah cukup untuk hadir proposisi yang kuat untuk pelanggan yang mencari smartphone lebih menarik. Namun, di bawah tenda, terlihat lebih mirip dengan pendahulunya yang menunjukkan penampilan luar.

Xiaomi Redmi catatan 3 tanggal rilis dan harga

3 Catatan Redmi adalah penjualan sekarang di beberapa toko online. Di Cina, dengan harga mulai berkisar dari sekitar US$ 150 dan US$ 180 tergantung pada apakah Anda pergi untuk versi 16 GB atau 32 GB. Saat ini di Serikat ketersediaan Redmi catatan 3 cukup rendah, meskipun Anda harus bisa mendapatkan tangan Anda pada satu melalui importir dengan harga sedikit lebih tinggi. Lihat di bawah untuk informasi lebih lanjut di bawah ini di bagian 'Where to Buy'.

Xiaomi Redmi catatan 3 desain dan membangun kualitas

Perubahan besar dengan generasi ketiga catatan Redmi adalah aluminium unibody desain. Perubahan bahan juga memiliki efek mendalam pada desain keseluruhan perangkat, yang mengingatkan saya sedikit beberapa smartphone Meizu.

Baterai tidak lagi dapat dilepas, tetapi panjang perangkat telah dikurangi dengan dua milimeter, sementara kapasitas baterai telah meningkat dibandingkan dengan catatan Redmi 2.

Bahkan dengan lebih banyak fitur, beratnya hanya telah meningkat 4 gram. Ini cukup minimal, mengingat peningkatan kapasitas baterai dan logam selesai baru. Lebih ergonomi, tekstur metalik yang halus dan pengertian keseluruhan dari kekasaran telah memberikan kisaran Redmi rasa keseluruhan kualitas yang lebih baik.

Di belakang adalah speaker di bagian bawah, sementara di dekat bagian atas adalah lampu kilat kamera dan sensor sidik jari. Ada elemen plastik lebih dekat dengan speaker yang mencegah pembicara yang benar-benar teredam ketika itu ditempatkan pada permukaan yang datar.

Tombol ini juga logam dan membantu mempertahankan yang merasa premium. Mereka berada di sisi kanan perangkat dan membuatnya nyaman untuk digunakan dengan kedua tangan.

Sayangnya evolusi desain telah mengklaim korban lain: slot kartu microSD. Oleh karena itu, Redmi Catatan 3 tidak memiliki penyimpanan diperluas.

Perubahan desain lain yang kurang dramatis dibandingkan hilangnya baterai dan kartu microSD removable slot warna tombol kapasitif. Dua generasi pertama ponsel ini memiliki warna merah yang sangat khas. Pada generasi ketiga ini telah menjadi putih.

Di bagian depan ponsel ada beberapa perubahan cukup sederhana. Berikut adalah tiga tombol kapasitif, kamera depan di sebelah kanan dan LED untuk pemberitahuan yang dapat dikonfigurasi sesuai dengan keinginan Anda. Ada juga kamera menghadap ke depan untuk selfies.

Xiaomi Redmi Catatan 3 tampilan

Layar besar untuk harga Redmi Catatan 3. Its teknologi LCD IPS dengan resolusi Full HD (1920 x 1080 piksel) dan ukuran layar 5,5 inci diagonal. Ini memberikan kepadatan pixel 403 ppi, yang sangat baik untuk telepon dari harga ini.

Kecerahan cukup baik dan warna yang hidup. Kelemahan terbesar adalah bahwa tidak ada perlindungan terhadap goresan atau goresan.

Saya menyukai kecerahan otomatis mengontrol banyak, meskipun saya biasanya secara manual mengubahnya. Rupanya kaca yang menutupi layar terpolarisasi. Jadi jika Anda memakai kacamata hitam terpolarisasi, Anda hanya dapat melihat layar jika Anda menempatkan perangkat dalam modus lansekap. Hal ini dapat diselesaikan dengan memasang kaca tempered pelindung, yang merupakan ide yang baik pula karena tidak ada perlindungan.

Xiaomi Redmi Catatan 3 fitur khusus

Sensor Sidik Jari

Sensor sidik jari mungkin tidak lagi memainkan peran khusus dalam perangkat high-end, tetapi untuk perangkat dari harga ini adalah sesuatu yang istimewa. Karya besar. Sayangnya perannya terbatas dan tidak termasuk fungsi rilis trackpad seperti yang terlihat di Huawei Mate S, misalnya.

sensor inframerah

Perangkat ini juga memiliki sensor inframerah di bagian atas. Versi internasional tidak datang pra-instal dengan aplikasi untuk mengontrol perangkat melalui port ini. ROM Cina hanya mendukung Cina dan Inggris.

Xiaomi Redmi Catatan 3 software

Seperti ponsel lainnya dari produsen Cina ini, Redmi Catatan 3 memiliki versi nomor MIUI interface serial 7, berbasis Android 5.0.2 Lollipop. Tersedia untuk terminal ini ada ROM internasional bahwa perangkat uji kami datang dilengkapi dengan yang sudah termasuk Google Play dan beberapa bahasa seperti Spanyol, bertentangan dengan ROM Cina asli.

Meskipun sangat berbeda dengan saham Android, pengalaman pengguna dengan MIUI 7 cukup menyenangkan dari sudut pandang saya. Penampilan sangat disesuaikan, memungkinkan Anda untuk bermain-main dengan layar kunci, ikon, widget dan beberapa aplikasi.

Xiaomi Redmi Catatan 3 kinerja


Redmi Catatan 3 dilengkapi dengan Mediatek MT6795, disebut Helio X10, prosesor dengan delapan core berjalan pada kecepatan maksimum 1,95 GHz. Model yang kami uji memiliki 3 GB RAM dan 32 GB memori internal. Ini adalah prosesor yang sama di Redmi Catatan 2, tetapi dengan pertunjukan yang lebih RAM.

Multitasking adalah baik dan mendukung berbagai proses lancar. Seluruh sistem ada fluiditas besar dan permainan berjalan tanpa masalah penting. Ia juga memiliki accelerometer dan giroskop untuk meningkatkan kontrol dalam permainan.

Rata terbaik di AnTuTu benchmark melebihi 51.000 poin. Kinerja keseluruhan Redmi Catatan 3 adalah sedikit di bawah Lenovo Zuk 1 dan sangat cocok dengan Nexus 5X.

Xiaomi Redmi Catatan 3 Audio

Pembicara utama sangat kuat. Hal ini ditempatkan di lokasi yang biasanya tertutup oleh tangan, tapi cukup kuat bahwa telepon bergetar. Kualitas bukan yang terbaik tapi cukup dapat diterima.

Selama panggilan suara sangat renyah berkat mikrofon kedua. Dalam menu 'Audio Tuning' ada opsi lanjutan jika Anda menggunakan headphone. Anda dapat mengkonfigurasi jenis handset dan meningkatkan dan menyamakan tingkat suara dengan preset, atau manual.

Xiaomi Redmi Catatan 3 kamera

Utama kamera 13 MP mungkin kelemahan terbesar Redmi Catatan 3 ini. Kualitas gambar yang diterima di bawah cahaya yang baik, tetapi di bawah kebisingan cahaya rendah kebisingan dapat adalah masalah. Dibandingkan dengan kamera lain dari 13 MP kisaran ini yang tertinggal pak.

Kamera depan memiliki sensor 5 MP. Ini baik untuk selfies jika ada pencahayaan yang baik, tapi jangan berharap terlalu banyak, seperti halnya dengan kamera belakang.

Xiaomi Redmi Catatan 3 baterai

Kapasitas baterai adalah titik yang telah banyak meningkat selama Redmi Catatan 2. kapasitas di Redmi Catatan 3 mencapai 4000 mAh, 1000 mAh lebih dari pendahulunya. Hasilnya adalah jangkauan lebih dari 40 jam, yang berarti layar akan berlangsung selama sekitar empat jam.

Xiaomi Redmi spesifikasi

TYPE: Phablet
MODEL: Maaf, belum tersedia!
PRODUSEN: Xiaomi
DIMENSI: 150 x 76 x 8,7 mm
BERAT: 164 g
BATERAI SIZE: 4000 mAh
LAYAR UKURAN: 5.5 di
DISPLAY TEKNOLOGI: LCD
LAYAR: 1920 x 1080 piksel (401 ppi)
DEPAN KAMERA: 5 megapiksel
BELAKANG CAMERA: 13 megapixels
SENTER: LED
ANDROID VERSION: 5.0.2 - Lollipop
PENGGUNA INTERFACE: MIUI
RAM: 3 GB
2 GB
INTERNAL STORAGE: 32 GB
16 giga byte
LEPAS PENYIMPANAN: Tidak tersedia
CHIPSET: MediaTek MT
JUMLAH core: 8
MAX. CLOCK SPEED: 1.95 GHz
KONEKTIVITAS: HSPA, LTE, Dual-SIM, Bluetooth 4.1

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Xiaomi Redmi Note 3 Ditahun 2016 "

Post a Comment