Intel Akan Mendatangkan Peta Jalan Unlocked Broadwell Q2 Ditahun 2015-2016

Sepertinya refresh prosesor tahunan mendekati kita segera di Q2 tahun 2015 dengan beberapa update yang direncanakan oleh Intel untuk kuartal mendatang. Peta jalan yang ditunjukkan oleh VR-zona telah menunjukkan off apa Intel berencana untuk melakukan dengan Broadwell, Skylake, dan Braswell generasi prosesor yang memanfaatkan teknologi proses 14nm dan perangkat tambahan untuk kinerja dan efisiensi untuk desktop platform.


Pasar Hits unlocked Broadwell di Q2 diikuti oleh Skylake-S Unlocked Q3 2015

Pertama-tama dua bagian besar pengiriman untuk desktop socketed platform di Q2 dan Q3. Intel, yang saat ini telah meluncurkan Broadwell-U untuk notebook akan membawa Broadwell-K (Unlocked seri) untuk pasar di sekitar Q2 tahun 2015. Mengungkapkan di sekitar Computex 2015 pada bulan Juni tampaknya sangat mungkin karena Intel biasanya mengungkapkan refresh dan prosesor baru di acara yang juga bertindak sebagai platform untuk menunjukkan chip mereka seperti yang terlihat tahun sebelumnya.

Yang mengejutkan adalah bahwa Intel akan membawa hanya quad core chip untuk platform socketed yang akan mengadopsi arsitektur inti Broadwell yang didasarkan pada teknologi proses 14nm. Bagian Quad Core yang memiliki unlocked Desain, fitur kompatibilitas dengan chipset Z97 H97 berbasis motherboard dengan soket LGA1150 dan akan memiliki TDP 65W hanya. Ini terdengar agak aneh bahwa serial unlocked atas akan kapal dengan TDP yang luar biasa rendah ketika bagian sebelumnya membawa TDP 95W. Seri Broadwell-K baru seharusnya memiliki empat Core Broadwell x 86 dan chip grafis Iris Pro lebih cepat dengan cache eDRAM di (128 MB L4 Crystalwell) yang Intel unggulan unit pengolahan grafis yang dirancang untuk tanggal yang mengintegrasikan 48 eksekusi unit. Model-model spesifik tidak diketahui tetapi Intel akan menggunakan seri Core-5000 merek untuk chip baru ketika mereka tersedia di pasar.

Cerita akan lebih menarik dengan update berikutnya yang dalam hal Skylake. Untuk beberapa waktu sekarang, kita telah mengasumsikan bahwa Skylake-S dan Skylake-K akan menjadi dua seri yang berbeda namun roadmap telah disimpulkan sama sekali berbeda. Seperti yang terlihat, seri Skylake-S adalah menampilkan tiga tingkatan yang berbeda chip. 65W dan 35W akan menjadi mainstream desain standar untuk platform yang akan menampilkan pengganda terkunci dan akan kompatibel dengan LGA1151 soket di motherboard seri Z170. Tingkat ketiga adalah chip 95W unlocked dengan moniker "K" yang berarti bahwa Skylake-S akan desain unlocked dari awal dan tidak perlu K-Series akan diperlukan untuk nanti. Kita dapat mengharapkan refresh di masa depan tetapi ini merupakan nafas udara segar untuk upgrade platform tersebut menuntut lebih cepat. Prosesor desktop akan meluncurkan di Q3 2015 dan akan memiliki beberapa quad core dan model dual core.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Intel Akan Mendatangkan Peta Jalan Unlocked Broadwell Q2 Ditahun 2015-2016"

Post a Comment